1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya memakai sebuah kemeja d…

"Saya memakai sebuah kemeja dan sebuah rok."

Terjemahan:I wear a shirt and a skirt.

January 21, 2015

11 Komentar


KhoirunNis13

Klo wear dganti dgn use gmn


SalsabilaT646717

Kalo buat pakaian lebih tepatnya sih pake "wear"


RiyanSaputra

Kalau wear untuk makan use untuk menggunakan


reiza.sabrina

Beda y wear n wears pa y.tlg dbntu.agk bingung ne


satria7

tergantung subjeknya, kalo yg i,we,they,you dia ga pake s.. tapi misal the woman, she, he, dia pakai s. good luck


Bery555379

kenapa bukan "an skirt" ?


Indradelta

Karena an itu dipakai kalo hurup depanya huruf vokal


Tanty31627

I put on itu apa..?


11ips3SMAN

Biasanya jika ada 1 objek yang lebih maka verb seharusnya ada s nya kalau gak salah


salma783294

jawaban saya sama tpi kok salah ya


nugie1

kurang titiknya haha

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.