1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya memakai sebuah kemeja d…

"Saya memakai sebuah kemeja dan sebuah rok."

Terjemahan:I wear a shirt and a skirt.

January 21, 2015

26 Komentar


KhoirunNis13

Klo wear dganti dgn use gmn


SalsabilaT646717

Kalo buat pakaian lebih tepatnya sih pake "wear"


ArzaidAlba

Wear lebih ke yg menempel di tubuh


syimil

wear mengenakan, use itu digunakan?


NimatulJ

Emang use digunakan buat kalimat apa sih


reiza.sabrina

Beda y wear n wears pa y.tlg dbntu.agk bingung ne


satria7

tergantung subjeknya, kalo yg i,we,they,you dia ga pake s.. tapi misal the woman, she, he, dia pakai s. good luck


11ips3SMAN

Biasanya jika ada 1 objek yang lebih maka verb seharusnya ada s nya kalau gak salah


5e5x4

Shirt Sama Shirts Bedanya Apa?


starluxspe

Otp- duolingo di soal nya pake kata 'Sebuah', sebelum nya kalau jawab harus pakai 'sepotong' kalau 'sebuah' salah -_-


Bery555379

kenapa bukan "an skirt" ?


Indradelta

Karena an itu dipakai kalo hurup depanya huruf vokal


Tanty31627

I put on itu apa..?


DinaPramest

saya jawabnya bener,di jawaban juga bener tapi kok di anggap salah?


Dian84214

Penggunaan hurus s ny di akhir mngkin


MUHAMMADYA114050

Saya jawab sudah benar tapi kok salah????


Miftah454477

Knapa ga pake +ing?


RismaAmell2

Weee ,,, saya aja bener knpa di salahin sih


GHANIMYASS1

apa bedanya wear sama wears?


fadilahnur10

Saya benar kenapa disalahkan


akbarbw

disini terjemahannya pakai "sebuah", tapi kok di pertanyaan lain pakai "sebuah" malah disalahkan, yang benar malah "sepotong". kenapa begitu?


50.NILAMCA

Bukannya udah sama sama artinya yah


hanna312034

Terima kasih atas koreksinya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.