"He does not have the shirt."

Terjemahan:Dia tidak punya kemeja itu.

3 tahun yang lalu

13 Komentar


Mahir050300

Waktu tepat untuk menggunakan do, does dan did kapan

7 bulan yang lalu

Lebowski3

Kenapa pake does?

3 tahun yang lalu

Anissa93_ZoZo_DD

I, You ,we, they==Do. --- she/he/him/her +es=does

3 tahun yang lalu

agnes-sien

Karena present tense untuk kata kerja he selalu pake does

3 tahun yang lalu

ZendyEko

Kenapa jawabannya pake itu diakhirnya?

2 tahun yang lalu

AmmarFadil

Karena arti dasar dari the=itu

2 tahun yang lalu

anisa868465

Kapan menggunakan did kapan menggunakan do?

1 tahun yang lalu

MuslimahFi

"Did" yg sudah lampau(past) Dan "do" sedang berlangsung/sekarang(present)

1 tahun yang lalu

adith507407

Did digunakan untuk suatu waktu di masa lampau (yg udh pasti).. kalo do untuk present

9 bulan yang lalu

ivan568782

kaos itu sama dengan kaus

1 tahun yang lalu

31agustus21

kenapa harus pakai do?

8 bulan yang lalu

Egagology

kenapa,pake tambahan "does"

gk langsung aja "He does not have the shirt"

1 bulan yang lalu

Whuphie

bisakah kalimatnya dibuat seperti ini "He have not the shirt"?

3 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.