1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He does not have the shirt."

"He does not have the shirt."

Terjemahan:Dia tidak punya kemeja itu.

January 21, 2015

16 Komentar


Whuphie

bisakah kalimatnya dibuat seperti ini "He have not the shirt"?


31agustus21

kenapa harus pakai do?


Thelonelyboy.00

Waktu tepat untuk menggunakan do, does dan did kapan


Lebowski3

Kenapa pake does?


Anissa93_ZoZo_DD

I, You ,we, they==Do. --- she/he/him/her +es=does


agnes-sien

Karena present tense untuk kata kerja he selalu pake does


gekliaunch

Karna dia subjek tunggal (she he it) klo dia jamak kyk I, you , they, we memakai do

Itu menurut pandangan saya :)


NengUwie

Knp have kan klo he pake has bukan have


ZendyEko

Kenapa jawabannya pake itu diakhirnya?


AmmarFadil

Karena arti dasar dari the=itu


anisa868465

Kapan menggunakan did kapan menggunakan do?


MuslimahFi

"Did" yg sudah lampau(past) Dan "do" sedang berlangsung/sekarang(present)


adith507407

Did digunakan untuk suatu waktu di masa lampau (yg udh pasti).. kalo do untuk present


ivan568782

kaos itu sama dengan kaus


Egagology

kenapa,pake tambahan "does"

gk langsung aja "He does not have the shirt"


layyaputri1

Kenapa pake have bukan has?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.