1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are children."

"They are children."

Terjemahan:Mereka adalah anak-anak.

January 21, 2015

52 Komentar


MuflihLukman

apa perbedaan 'child' dengan 'children'.


abinosirait

child tunggal dan children tidak


MiekeVeria

Child tunggal children jamak


srimurawat

Kalau 'child' itu anak kalau 'children' anak-anak


Tata576725

Child itu anak, kalau children anak-anak ya sama seperti kata jamak lah


Ali_Abdul_Hakim

Child = seorang/satu orang anak. Children = anak-anak (anak kecil nya banyak/jamak)


Icha94330

Jadi gini guys . Gue perjeelas.. Gue baca comment disini. Gue perjelasin. To be itu adalah Menurut Cambridge Dictionary, to be – atau singkatnya disebut “be” saja – adalah kata bantu (auxiliary verb) yang digunakan untuk menjelaskan kondisi yang tetap/sedang terjadi.

Kondisi tetap yang dimaksud adalah kondisi yang tidak berubah, misalnya nama, sifat, warna, dan semacamnya. Selain itu, to be juga berfungsi menjelaskan kegiatan yang sedang dilakukan

Kalau dalam bahasa inggris itu SPOK istilah Subjek (Subject), Predikat (Predicate), Objek (Object) dan Keterangan (Adverb) . Jadi. Si subject ada apa aja They, We, I, You, She He It. Predicate adalah si to be. Are, is, ware, was, has, have.

So, They, we and you menggunakan "ARE" Sedangkan I = am Beda dengan She, He, It Pake "IS"

Example di atas : They are children You are children She is children . Children dan child berbeda arti ya. Children = anak - anak Karena dia jamak (banyak) . Kalau Child = anak Tunggal (hanya satu).

Gitu


Icha94330

Kalau ada yg baca koment gue. Monggo


oeirika

Is dan are, artinya sama2 "adalah" ??


dhamar906188

Mengapa pake "are" ? Kok nggak pake "is"?


riki_07

Am - - > I

Is - - > he she it

Are - - > they we


Laluzuiada

Search google tentang To be


khairulatq

harus pake adalah ya?


LennyVonel

harus pake , karena dia adda "are"


Akhican

In this application, you have to translate aux verb into "adalah"


raihan500751

Kok ane kedengeran nya kayak "they are soldier" -_-


najlaputri1

Iya ya kok kedengaran nya kalo gak salah Soldier.bukan children atau they are children setau saya they are soldier.Kaka kelas berapa Kak harap Di Balas ya Kak raihan


NovanShoul

Sound hp ente kurang peka wkwkwkwk


LeaThng8

Why not ' Mereka adalah anak'?


Agussuga

Mereka adalah anak-anak


AyuEzzatty

Child = seorang anak Children = ramai


pelangi8

Eh saya mau tanya bedanya has sm have itu apa yak? Pdhal kan artinya sama mmpunyai. Yg tau tlg jawab. Mksh!


Ikaa906893

have -> they , we , i , you

has -> he , she , it


Elmi72974

Bedanya child / childs kadang nemu kata2 seperti itu


Revanadja

Haha kita para kaum salah


Iskandarsyah.w

Kok jawaban saya "Mereka ialah anak-anak" salah ya?


nandanoorm

Kenapa sy jawab "mereka adalah para anak" salah?


nandanoorm

Kenapa bukan para anak? Padahal dlm bhs indo, anak-anak juga belum tentu jamak. Misalnya "dia masih anak-anak"


MustofaTof

Kalo bego ya bego,..jangan salahin app


sucinurulf

bedanya ing.. ed.. itu ap sih!!???


FiniWasist

Kenapa are? To long jelaskan


DwiAstuti872307

Karena subyeknya they, kalau subyeknya lebih dari satu harus pake are


MRidzkyMau

Ada alasan yang lain ? Maaf baru belajar


gunawanrha

Hmmm "mereka anak anak"?


TegarAtmajaya

apa bedanya children dengan child?


heninuraini2

Teman2 ada yang bisa bantu aku ga?tolong jelaskan apa arty dari THEY, makasih sudah membantu


EriyEllot

Mereka adalah anak anak


FatanBambe

lolololololo pepepepepep


MutiaraKaf

Nanti laik di vidioku ya


clistaaisy

Saya suka sekali duolingo


SafaaNurrohman

Ayo kita semangat belajar

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.