1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are children."

"They are children."

Terjemahan:Mereka adalah anak-anak.

January 21, 2015

24 Komentar


MuflihLukman

apa perbedaan 'child' dengan 'children'.


abinosirait

child tunggal dan children tidak


MiekeVeria

Child tunggal children jamak


srimurawat

Kalau 'child' itu anak kalau 'children' anak-anak


Tata576725

Child itu anak, kalau children anak-anak ya sama seperti kata jamak lah


Ali_Abdul_Hakim

Child = seorang/satu orang anak. Children = anak-anak (anak kecil nya banyak/jamak)


dhamar906188

Mengapa pake "are" ? Kok nggak pake "is"?


riki_07

Am - - > I

Is - - > he she it

Are - - > they we


Laluzuiada

Search google tentang To be


khairulatq

harus pake adalah ya?


akhichsan

In this application, you have to translate aux verb into "adalah"


raihan500751

Kok ane kedengeran nya kayak "they are soldier" -_-


najlaputri1

Iya ya kok kedengaran nya kalo gak salah Soldier.bukan children atau they are children setau saya they are soldier.Kaka kelas berapa Kak harap Di Balas ya Kak raihan


NovanShoul

Sound hp ente kurang peka wkwkwkwk


LeaThng8

Why not ' Mereka adalah anak'?


Agussuga

Mereka adalah anak-anak


AyuEzzatty

Child = seorang anak Children = ramai


pelangi8

Eh saya mau tanya bedanya has sm have itu apa yak? Pdhal kan artinya sama mmpunyai. Yg tau tlg jawab. Mksh!


Elmi72974

Bedanya child / childs kadang nemu kata2 seperti itu


Revanadja

Haha kita para kaum salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai