"The girl is not beautiful."

Terjemahan:Anak perempuan itu tidak cantik.

3 tahun yang lalu

9 Komentar


AfifHendra

perempuan itu tidak cantik is wrong answer??? -..-

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Perempuan bisa ambigu, menurutku. Dan anak perempuan = girl bukan woman.

1 tahun yang lalu

FebriolaP

1) Gadis = girl. 2) Wanita = woman

1 tahun yang lalu

Khodir17

yg cantik cumak emak aye doank pan yak :'''V

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why "indah" wrong?

1 tahun yang lalu

Bayu308045

Karena penggunaan untuk manusia (khusunya perempuan) memakai kata cantik. Sedangkan indah biasanya untuk kata benda

1 tahun yang lalu

Lala412789

Ouch

10 bulan yang lalu

taufikhida523729

Not beautiful = jelek

1 minggu yang lalu

RafiArsala

Tidak ada yg sempurna didunia ini

3 hari yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.