1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girl is not beautiful."

"The girl is not beautiful."

Terjemahan:Anak perempuan itu tidak cantik.

January 21, 2015

51 Komentar


Evelyn229760

Tidak ada yang nama nya perempuan jelek perempuan itu cantik semua betul gak guys ???


AfifHendra

perempuan itu tidak cantik is wrong answer??? -..-


PERCE_NEIGE

Perempuan bisa ambigu, menurutku. Dan anak perempuan = girl bukan woman.


m.rgga

Gadis bisa kok kalo ga mau jawab panjang anak perempuan


MutiaraAlf21

harusnya anak perempuan


AiniZhang

Ga boleh gitu hey, itu menghina namanya


athirahzahra

semua perempuan itu cantik


maryam887585

Kalo ganteng bahaya ye khan?


pejuangkecil

Maaf bikin pertanyaan kyk gini aja coba: the girl is not handsome


almumtazaaa

Iya betul tu, kasihan hati para perempuan


AARAJATABRAWISA

Ini pertanyaan menghina


jeyhob

Insekyur nih aku


FebriolaP

1) Gadis = girl. 2) Wanita = woman


RafiArsala

Tidak ada yg sempurna didunia ini


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Karena penggunaan untuk manusia (khusunya perempuan) memakai kata cantik. Sedangkan indah biasanya untuk kata benda


.evergarden

    bukan kata benda.

    Tapi kata untuk benda


FarindaAtf

    heh tidak boleh gitu!!


AsmyniHss

    Kasar banget sih :(


Firman_Pd

    Jangan menghina


Khodir17

    yg cantik cumak emak aye doank pan yak :'''V


ONA41516

    The girl is not a beautiful kok masih salah.


MutiaraAlf21

    The girl is not beautiful. gausa pake 'a'


Ilham106296

    Woy punya masalah apa lo ngatain anak orang jelek


RobiqAK

    Parah, body swimming


Jelcya

    Aku merasa tergibah stonks


Faisal116454

    Agak kejam juga ya


Jeondiany97

    Diriku jdi insekyur nie


shalsa597681

    heh body swimming nihh


Gdhale

    Wah parah nih mandang fisik dia


yihanssss

    Cantik itu relatif duo


froggielle

    all the girls are beautiful


Megumi0525

    Mandang fisik nih bgst


Nana858719

    Kejam sekaliiiii


Aataa_

    all girls are beautiful


Aataa_

    gabole gitu ii


spidewin

    Minta ditampol duolingo!


Aqiiinaaaa_

    Dhlh mandanf fisik


seye_0n

    Jealousy jealousy

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.