Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The girl is not beautiful."

Terjemahan:Anak perempuan itu tidak cantik.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


AfifHendra

perempuan itu tidak cantik is wrong answer??? -..-

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Perempuan bisa ambigu, menurutku. Dan anak perempuan = girl bukan woman.

1 tahun yang lalu

FebriolaP

1) Gadis = girl. 2) Wanita = woman

1 tahun yang lalu

Khodir17

yg cantik cumak emak aye doank pan yak :'''V

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why "indah" wrong?

1 tahun yang lalu

Bayu308045

Karena penggunaan untuk manusia (khusunya perempuan) memakai kata cantik. Sedangkan indah biasanya untuk kata benda

1 tahun yang lalu

Lala412789

Ouch

8 bulan yang lalu