1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girl is not beautiful."

"The girl is not beautiful."

Terjemahan:Anak perempuan itu tidak cantik.

January 21, 2015

11 Komentar


AfifHendra

perempuan itu tidak cantik is wrong answer??? -..-


PERCE_NEIGE

Perempuan bisa ambigu, menurutku. Dan anak perempuan = girl bukan woman.


FebriolaP

1) Gadis = girl. 2) Wanita = woman


Khodir17

yg cantik cumak emak aye doank pan yak :'''V


jeyhob

Insekyur nih aku


Bayu308045

Karena penggunaan untuk manusia (khusunya perempuan) memakai kata cantik. Sedangkan indah biasanya untuk kata benda


RafiArsala

Tidak ada yg sempurna didunia ini


AiniZhang

Ga boleh gitu hey, itu menghina namanya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.