1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Men are children."

"Men are children."

Terjemahan:Para pria adalah anak-anak.

January 21, 2015

37 Komentar


peterwpi

kenapa pakai "para"pria.


AnggiNaraS

lalu bentuk tunggalnya gimana? 'Man' ya???


DimasPP12

"Man" itu tunggal kalau jamak nya "men"


khairulatq

para pria dan pria-pria sama aja kan?


AdityasMul

A man are children Apa man are children ??


karmark

"Men are children" -> "men" adalah bentuk jamak dari "man" sehingga menggunakan "are" bukan "is" dan untuk karena "men" jamak maka harus dimbangi dengan "children" yang merupakan bentuk jamak dari "man"

Alternatif nya untuk bentuk tunggal bisa: "A/The/That man is a child"


jessongaddiel

dua duanya salah karena children > jamak


Ireneibane

Pria pria salah ya!?


karmark

Mungkin harus pake tanda "-" jadi "pria-pria" ?? atau "para pria"


peterwpi

kalau arti nya "pria atau anak anak" benar gak ya?


DaffaAlifi

Para pria karna men bukan man


DhikaClash

Man atau men beda ya.. Sy jawab man kok salah


Chintia666

Man= menjuru pada 1 orang / Men= menjuru pada banyak orang


faedianeko

Man itu dalam bentuk singular, men itu bentuk jamak


MustofaAmin

Pria pria adalah anak anak. Kok salah :(


karmark

Mungkin harus pake tanda "-" jadi "pria-pria" atau "para pria"


Armelia19

Pria mah bukan anak2 lagi shit-_-


peskysteve

Uu, kasarnya.. tp yakin cowok gak kekanak2an, kayak anak kecil? Hahahaha


BIGBens

Tersinggung saya dengan kalimat ini..


kartika39471

Di situ cuma men? Kok jadi para itu gimana


PelajarBHS

Man itu utk tunggal, kalau Men itu lebih ke jamak / banyak


PelajarBHS

Wanjayyy..... Cuma gara" gk ada tanda (-) salah :"v


zikran3

Kenapa pake para pria


zikran3

Kenapa pake para pria


MoniNamu

kalimatnya ga nyambung.. jadi salah


jessongaddiel

Hey, pria pria salah !


angel278849

Men bukanya ditujukan untuk laki-laki yang sudah menikah/dewasa?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.