1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Is it an apple?"

"Is it an apple?"

Terjemahan:Apakah ini adalah sebuah apel?

January 22, 2015

11 Komentar


SoegandaGoeleo

Seharusnya "Apakah ini sebuah apel?" juga benar, karena "is" adalah kata bantu yang tidak selalu berarti "adalah"


kenny160403

Kenapa aku gagal mulu pronouncenya ya:(


ridwan_HD

Terus mencoba kakak


shelaaja

Belajar dari kesalahan


MeiAndini1

Kenapa harus pake "an" bukan "a"?


HerryIrawa5

Karena kata "an" memang dikhususkan hanya untuk kata benda yg mempunyai huruf awalan vokal aja,seperti a,i,u,e,dan o


SyfaQinara

Haha w gagal tapi gk papalah


Rosy_Imelda

It artinya ini atau itu? *aku jawab "apakah itu..." dibenarkan tapi benernya "apakah ini..." Tolong pencerahannya terima kasih=)


Ilham838880

Walaupun programnya agak ad kesalahan dikit. Tpi Alhamdulillah 100 teros


Ilham838880

Walaupun programnya rada beda tapi Alhamdulillah 100 teros..tanpa translate

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.