1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Is it an apple?"

"Is it an apple?"

Terjemahan:Apakah ini adalah sebuah apel?

January 22, 2015

11 Komentar


SoegandaGoeleo

Seharusnya "Apakah ini sebuah apel?" juga benar, karena "is" adalah kata bantu yang tidak selalu berarti "adalah"


kenny100202

Kenapa aku gagal mulu pronouncenya ya:(


ridwan_HD

Terus mencoba kakak


WahyuDewa

aku juga gagal, heran


yesi142168

Bedanya di tanda tanya anjaiij hahajah


JodinAntar

Apakah itu sebuah apel kok salah?? Padahal bisa juga harusnya


Ike8814

Harunya pakai INI bukan ITI


YusranAmar07

Yg baca komentar gw,moga bisa pintar bahasa Inggris


ismail38886

Susah untuk menyebut


MomoAditya

Gan bedanya is it an apple sama it is an apple apa

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai