1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucing-kucing adalah binatan…

"Kucing-kucing adalah binatang."

Terjemahan:Cats are animals.

January 22, 2015

29 Komentar


khairulatq

binatang itu tungggal atau jamak?


Sultan506507

Itu kata sifat... Kucing adalah binatang.. yang di kategorikan jamak adalah kucingnya.. sehingga animal pake s karena kucing-kucing tersebut...

Namun jika kata kerja, bendanya yang jamak seperti

They eats fruits : artinya dalam pengertianya buahnya itu yang banyak...

Jika they is elephants : yang jamak adalah theynya atau mereka.. bukan gajahnya...


annn__88

They are mungkin maksudnya


AzizSatria1

THEY EATS FRUITS ??? Are you kidding?


MustiHure

Kan udah ada keterangan bahwa ini bagian jamak


bg.Tomo

Betul.. Kuheran kok masih ada yg gk paham padahal udah di bagian jamak....


isaisyah

karena belum paham kak:)


Herm344500

Bisa tunggal bisa jamak


SitiHashif

Binatang tu jamak gak?


SumberKahu

Mungkin hewan hewan


Herm344500

Pake s agar jadi binatang binatang Biar banyak


Herm344500

Pake s agar jadi binatang binatang


jaringanepitel

Kok animals? Bukannya animal ya?


Mee592165

Iya karena subjeknya jamak

"Cats" - "animals"

Jika subjeknya tunggal

"Cat"-"animal"


UmarRizkiA1

Saya sering lihat penjelasan dari mba' buat saya faham, makasi ya, boleh kiranya kalo saya nanya2 seputar kalimat yg terkadang buat sy bingung


konveksige

Karena binatang2 itu mengacuk kucing2 itu..


ayuashri

Kenapa cats "are" animals bukan is ?


AzizAryasa

Karena cats nya bentuk jamak jadinya pake are kalo katanya cat pake is


aulia.m

Kok pakai an salah


FajrianaNi

Karna an itu dipakai untuk jumlahnya hanya satu kalau lebih dari satu tidak perlu pakai an.

Perlu diingat (Jamak) -lebih dari satu.


RodiSatria

Biasanya the cats are an animal


FajrianaNi

Kan kucingnya banyak (jamak) jadi binatangnya ga seekor penggunaan kata a dan an hanya untuk singular nouns. Cmiiw


raniazuhda

Coba setiap step jangan cuma dihapal words nya aja tapi juga teliti perubahan dan perbedaan kalimat atau kata nya. Kalo blm faham lebih baik diulang ulang jangan dulu naik ke level berikutnya. Lagian ini kita sstem bljar cepat tanpa kenal gramar dlu


OkiSucahyo

Cats tobe nya kok are ? Bukannya cats kata ganti dari it ? I am You,we,they = are She,he,it = is Apa karna cats nya jamak maka kata it pengertian nya jd they . Apa begitu ??????


wenny996245

Iya karena jamak is itu satu sedangakan are lebih dari satu contoh 1 My hobbi is cooking ( satu) 2 My hobbies are cooking and traveling ( lebih dari satu )


witae29

Ngikutin sama jawaban dia malah disalahin ih aneh

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.