1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucing-kucing adalah binatan…

"Kucing-kucing adalah binatang."

Terjemahan:Cats are animals.

January 22, 2015

8 Komentar


khairulatq

binatang itu tungggal atau jamak?


Sultan506507

Itu kata sifat... Kucing adalah binatang.. yang di kategorikan jamak adalah kucingnya.. sehingga animal pake s karena kucing-kucing tersebut...

Namun jika kata kerja, bendanya yang jamak seperti

They eats fruits : artinya dalam pengertianya buahnya itu yang banyak...

Jika they is elephants : yang jamak adalah theynya atau mereka.. bukan gajahnya...


jaringanepitel

Kok animals? Bukannya animal ya?


Mee592165

Iya karena subjeknya jamak

"Cats" - "animals"

Jika subjeknya tunggal

"Cat"-"animal"


UmarRizkiA1

Saya sering lihat penjelasan dari mba' buat saya faham, makasi ya, boleh kiranya kalo saya nanya2 seputar kalimat yg terkadang buat sy bingung


konveksige

Karena binatang2 itu mengacuk kucing2 itu..

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.