"Tidak, terima kasih."

Terjemahan:No, thanks.

3 tahun yang lalu

43 Komentar


willdandwipa

No thnks Sama no thnk you Beda dari mana

1 tahun yang lalu

daanishpkk1

Yang betul no thanks

2 tahun yang lalu

jembut

Thank you digunakan dlm situasi gmn?

3 tahun yang lalu

Anggi565256

Knapa jawaban no thank you, salah?

2 tahun yang lalu

MuhammadFa875522

Ini yg benar gimana sih, pertanyaannya sama jawabannya beda2 pas soalnya diulang lagi

2 tahun yang lalu

GunturSury

Pilih dua jawaban yang artinya / makna nya sams

2 tahun yang lalu

zafira569682

Iya bener tu

1 tahun yang lalu

7redArmy

Terserah

3 tahun yang lalu

Nanisha1

Kenapa gak boleh no thank you?

2 tahun yang lalu

AnisDestri

No, Thanks atau No, thank you, kan kita belajar menulis juga disini

2 tahun yang lalu

HananNashr

Udah bener

2 tahun yang lalu

don153925

Kenapa jawaban di soal yang bentuk pilihannya seperti ini selalu disalahkan semua? Ga ada yang benar!

2 tahun yang lalu

Gigih682606

Error

2 tahun yang lalu

ZidninurFu

Dari jawaban ada kesalahan teks???

2 tahun yang lalu

AuraVidela

Yg mana sih jawabanya yg bener

2 tahun yang lalu

FebryArdia

Jadi yang banar apa ????????

2 tahun yang lalu

DENIBACHTI

아니요,구마워요 ^-^

2 tahun yang lalu

winda367075

내, 천마

1 tahun yang lalu

intansapna

No ,thanks .no,thank you itu benar

2 tahun yang lalu

HasriAdi

Thanks ma thank bedanya apa ?

2 tahun yang lalu

angga771420

Sama-sama benar dua duanya cuma eror saja

1 tahun yang lalu

nurhidayah236637

No .thank you

1 tahun yang lalu

WidiastoHe

Jawabnya 2 ...

1 tahun yang lalu

devi683489

Yang mana yang benar, kog salah semua?

1 tahun yang lalu

nanadela

Liat deh pertanyaannya. Pilih semua jawaban yg benar, so kita harus jawab dua duanya

1 tahun yang lalu

AliaRahman1

Yang bener apa sih sebenernya?

1 tahun yang lalu

Tasha970748

Kok no, thanks sama no, thank you disalahin sih dua-duanya-_-

1 tahun yang lalu

Glayst

Quest yang ini eror gmn sih

1 tahun yang lalu

havizhryan1

Kok eror ni

1 tahun yang lalu

nandanovit3

Eror nihh males

1 tahun yang lalu

AnissaJuli2

Udah bener gue ngapa disalahin

1 tahun yang lalu

NurSaadah8

Okk

1 tahun yang lalu

tasyaagustinr

error gile

1 tahun yang lalu

arman741554

Hihihihi bikin sakit kpala

1 tahun yang lalu

Habibi339065

S

1 tahun yang lalu

FauzanReyh

Harus pilih keduanya :v

1 tahun yang lalu

FauzanReyh

Harus pilih keduanya ternyata :v

1 tahun yang lalu

orissanawa

padahal semua jawaban udah kupencet tapi gaada yg bener gmn si?!??

1 tahun yang lalu

rizkianisa1

Semua udh dicoba dan gak ada yang bener jawabannya

11 bulan yang lalu

SuryaniDew

klee taek

10 bulan yang lalu

lisna389222

Dua"ny udah di pilih tapi jawaban ny masih begitu"aza ,,jadi bingung saya

10 bulan yang lalu

AyiDarmini

No thanks

9 bulan yang lalu

erlin256466

Kenapa thanks ga thank you

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.