1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Tidak, terima kasih."

"Tidak, terima kasih."

Terjemahan:No, thanks.

January 22, 2015

48 Komentar


willdandwipa

No thnks Sama no thnk you Beda dari mana


Raaze1

Setau saya thank you lebih formal dan thanks kebih santai


ArbhiRamaA

kalo thank nya udah pake "s" gk perlu pake you sepertinya seperti itu :)


daanishpkk1

Yang betul no thanks


jembut

Thank you digunakan dlm situasi gmn?


Raaze1

Formal biasanya mas kalo gasalah


Anggi565256

Knapa jawaban no thank you, salah?


MuhammadFa875522

Ini yg benar gimana sih, pertanyaannya sama jawabannya beda2 pas soalnya diulang lagi


GunturSury

Pilih dua jawaban yang artinya / makna nya sams


Nanisha1

Kenapa gak boleh no thank you?


AnisDestri

No, Thanks atau No, thank you, kan kita belajar menulis juga disini


don153925

Kenapa jawaban di soal yang bentuk pilihannya seperti ini selalu disalahkan semua? Ga ada yang benar!


ZidninurFu

Dari jawaban ada kesalahan teks???


AuraVidela

Yg mana sih jawabanya yg bener


FebryArdia

Jadi yang banar apa ????????


DENIBACHTI

아니요,구마워요 ^-^


intansapna

No ,thanks .no,thank you itu benar


HasriAdi

Thanks ma thank bedanya apa ?


angga771420

Sama-sama benar dua duanya cuma eror saja


devi683489

Yang mana yang benar, kog salah semua?


nanadela

Liat deh pertanyaannya. Pilih semua jawaban yg benar, so kita harus jawab dua duanya


AliaRahman1

Yang bener apa sih sebenernya?


Tasha970748

Kok no, thanks sama no, thank you disalahin sih dua-duanya-_-


Glayst

Quest yang ini eror gmn sih


AnissaJuli2

Udah bener gue ngapa disalahin


arman741554

Hihihihi bikin sakit kpala


FauzanReyh

Harus pilih keduanya :v


FauzanReyh

Harus pilih keduanya ternyata :v


orissanawa

padahal semua jawaban udah kupencet tapi gaada yg bener gmn si?!??


rizkianisa1

Semua udh dicoba dan gak ada yang bener jawabannya


lisna389222

Dua"ny udah di pilih tapi jawaban ny masih begitu"aza ,,jadi bingung saya


erlin256466

Kenapa thanks ga thank you


nanajacob1

Sepertinya gini, thank you itu bahasa baku sedangkan thanks lebih ke santai, karna disini kita blajarnya bahasa inggris baku bukan santai, my opinion sih


AndrianSya922045

Emng harusny no, thanks you brooo


adityamegalofox

No(spasi)thanks, salah ya? Wkwk aku salah pencet spasi nya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai