1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Except for the beer"

"Except for the beer"

Terjemahan:Kecuali birnya

January 22, 2015

16 Komentar


Lee_Ekin

Blm ada titik terang tentang kalimat ini..... Please kenapa pake " for " Disitu jga tidak ada arti kata " Nya"


indahamlia

Emang nyambung klu Blang "Except The beer" pahami lah. "Except for The beer" = Kecuali "untuk" bir nya klu ada kata "untuk" nya yah namanya pemborosan kata,padahal ada atau tdk nya kata "untuk" kan,kalimatnya bisa kita pahami.Tapi klu emang ngejanggal laporin aja dngan menekan lambang bendera


LUMB322847

Seharusnya : Kecuali untuk bir itu


AmarAkbar

baru tau except artinya kecuali


Rafi709494

Penggunaan for berarti tidak ada gunanya dong


Frieskaaa

tanpa nya salah ya?


Nuasa

Klo dari konteks kalimat ini, ya salah.


dindafikamzs

Kenapa 'kecuali birnya itu' salah yah? Kan ada penggunaan the?


TaufiqRahm11

apa fungsi for pada kalimat ini?

karena jawabannya "kecuali birnya", Kenapa soalnya bukan "Except the beer".


BimusTafa

Sudah sudah, kau jangn ribut nak. Ama sedang melahirkan


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Gunanya for di sini sebagai apa? Mohon pencerahannya

    Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.