"Except for the beer"

Terjemahan:Kecuali birnya

January 22, 2015

21 Komentar
Diskusi ini dikunci


LUMB322847

Seharusnya : Kecuali untuk bir itu


WangJarim1

The itu bisa juga berarti nya


AmarAkbar

baru tau except artinya kecuali


Lee_Ekin

Blm ada titik terang tentang kalimat ini..... Please kenapa pake " for " Disitu jga tidak ada arti kata " Nya"


indahamlia

Emang nyambung klu Blang "Except The beer" pahami lah. "Except for The beer" = Kecuali "untuk" bir nya klu ada kata "untuk" nya yah namanya pemborosan kata,padahal ada atau tdk nya kata "untuk" kan,kalimatnya bisa kita pahami.Tapi klu emang ngejanggal laporin aja dngan menekan lambang bendera


Rafi709494

Penggunaan for berarti tidak ada gunanya dong


Frieskaaa

tanpa nya salah ya?


dindafikamzs

Kenapa 'kecuali birnya itu' salah yah? Kan ada penggunaan the?


TaufiqRahm11

apa fungsi for pada kalimat ini?

karena jawabannya "kecuali birnya", Kenapa soalnya bukan "Except the beer".


BimusTafa

Sudah sudah, kau jangn ribut nak. Ama sedang melahirkan


[pengguna tidak aktif]

    Gunanya for di sini sebagai apa? Mohon pencerahannya


Jesslofmi

    Seperti mati lampu dattebayoo


ThreeZero0

    Kecuali pada bir itu For itu banyak arti

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.