"Except for the beer"

Terjemahan:Kecuali birnya

3 tahun yang lalu

6 Komentar


Frieskaaa

tanpa nya salah ya?

3 tahun yang lalu

Nuasa

Klo dari konteks kalimat ini, ya salah.

2 tahun yang lalu

AmarAkbar

baru tau except artinya kecuali

2 tahun yang lalu

EdwardRona5

Hadeuh

1 tahun yang lalu

dindafikamzs

Kenapa 'kecuali birnya itu' salah yah? Kan ada penggunaan the?

5 bulan yang lalu

TaufiqRahm11

apa fungsi for pada kalimat ini?

karena jawabannya "kecuali birnya", Kenapa soalnya bukan "Except the beer".

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.