Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Except for the beer"

Terjemahan:Kecuali birnya

0
3 tahun yang lalu

6 Komentar


Frieskaaa

tanpa nya salah ya?

4
Jawab2 tahun yang lalu

Nuasa

Klo dari konteks kalimat ini, ya salah.

0
Jawab2 tahun yang lalu

AmarAkbar

baru tau except artinya kecuali

0
Jawab2 tahun yang lalu

EdwardRona5

Hadeuh

0
Jawab11 bulan yang lalu

dindafikamzs

Kenapa 'kecuali birnya itu' salah yah? Kan ada penggunaan the?

0
Jawab2 bulan yang lalu

TaufiqRahm11

apa fungsi for pada kalimat ini?

karena jawabannya "kecuali birnya", Kenapa soalnya bukan "Except the beer".

0
Jawab1 minggu yang lalu