"Except for the beer"

Terjemahan:Kecuali birnya

4 tahun yang lalu

9 Komentar


Frieskaaa

tanpa nya salah ya?

3 tahun yang lalu

Nuasa

Klo dari konteks kalimat ini, ya salah.

2 tahun yang lalu

LUMB322847

Seharusnya : Kecuali untuk bir itu

1 bulan yang lalu

AmarAkbar

baru tau except artinya kecuali

2 tahun yang lalu

EdwardRona5

Hadeuh

1 tahun yang lalu

dindafikamzs

Kenapa 'kecuali birnya itu' salah yah? Kan ada penggunaan the?

8 bulan yang lalu

TaufiqRahm11

apa fungsi for pada kalimat ini?

karena jawabannya "kecuali birnya", Kenapa soalnya bukan "Except the beer".

6 bulan yang lalu

JenLeeEqn

Blm ada titik terang tentang kalimat ini..... Please kenapa pake " for " Disitu jga tidak ada arti kata " Nya"

3 bulan yang lalu

BimusTafa

Sudah sudah, kau jangn ribut nak. Ama sedang melahirkan

4 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.