1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is a woman."

"It is a woman."

Terjemahan:Ini adalah seorang wanita.

January 22, 2015

25 Komentar


AlauddinAf

Perempuan sama wanita apa bedanyaaaaaaa...... wah eror


nanda465202

Wanita: woman Perempuan: girl


Denaya488918

Girl kan anak perempuan


MalikIbrahimF

Perempuan kl di indo lbh jamak bs gadis, anak kecil, sdh menikah. Wanita lbh spesifik kpda yg sdh dewasa entah sdh merit ap blm


Oliver729138

It is = itu adalah, this is = ini adalah. Yg bener yg mana nih ?


alisaidhil

Kenapa itu adalah wanita salah? Bukannya sama aja?


dhaniresha

Kurang 1 kata yang tunggal , "a" = seorang


SitiBadria

Aku sudah berkali kali coba


dedeadikti

Sudah mengetik benar koq salah ?


GittaFitri

Kenapa gak "Ia adalah seorang wanita"?


Abdurrahma697073

Hadeh kadang wanita kadang perempuan, perbaiki lagi


Zaien3

Wanita bisa jadi perempuan dewasa, perempuan bisa jadi anak perempuan, mungkin :V


Lestari824476

bukannya it itu kata ganti benda ya? kalau kata ganti orang ke tiga perempuan kan she?


Lestari824476

atau apakah kalau woman berarti wanita pakai "it" terus kalau woman berarti perempuan pakai "she"? butuh penjelasan


gilangnico

She itu artinya di peremuan


Cell752

Dia adalah seorang wanita, salah???


Franky139555

Sebutan utk orang menggunakan ia bukan ini


sahrulalam

Bedanya wanita sama perempuan apa?


RoikhaAzha

Perasaan kalau manusia ga boleh pakai it deh yaaaa....


Lida648334

Kenapa gak she is a women sih , it is jd kaya barang


jasonexles

Wanita dan perempuan sama aja???

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai