1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are girls."

"They are girls."

Terjemahan:Mereka adalah anak-anak perempuan.

January 22, 2015

43 Komentar


Herystanto

kenapa harus pakai are?


nettijen

Karena subjek "They,We,You" pasangan to be nya adalah "are"


Nofieldi

Untuk subjek "i" gmna to be nya gan ?


LNtDvQ

Untuk " i" to be nya "am"


ItzSeraHere

Karena ada kata "adalah"


Ahmadbasho5

Are sebagai kata bantu sebagai perdikat setelah subjek


AriefSurah

Wanita untuk perempun Yang sudah dewasa, gadis untuk perempuan Yang beranjak dewasa


rini468305

Iya knp pake are


erlina393436

Karena subjeknya "they" (mereka)


Ananda_Fadhila

Wanita sama gadis ya beda tah


ApiezMan

Engkau gadis atau sudah janda XD


DiazPerdan

Apa bedanya para.... dengan perempuan-perempuan


clarkpump

she he it tobe nya apa?


Gyan672068

Kepana harus are?


SarahS357698

Karena tobe dari subjek They adalah Are


mcT9bf

Kenapa harus anak anak perempuan ,anak perempuan saja kok salah


ItzSeraHere

Karena "girls", yang berarti ada banyak anak perempuan


ItzSeraHere

Kalau anak perempuan bahasa inggris-nya "girl"


mcT9bf

Kalau the men sama dengan they,lok the man sama kyk he ya?


Umam378407

Man = pria dewasa Men = pria dewasa lebih dari satu

They = mereka He = dia (jenis kelamin laki2)


anindyaneifa

Halo guys aku sudah lumayan bisa bahasa Inggris karena aplikasi ini. Terimakasih ya.....❤️❤️❤️


Fara654651

Salah mencet hiks


mai418684

Kenapa harus pake adalah????


mdevaafzakbr

susah bet dah baca nya wkwkw


andihermaw16

Mau nanya cara pemakaian kata kerja dengan akhiran "s" seperti drinks, eats dll apakah digunakan untuk orang ketiga ? Atau bagaimana?


saif514500

They ni kan dah menerangkan lebih dari satu kenapa kok girl nya masih pakek "s"


saffinadafi

kenapa girls ada s nya


Bilma_Bil

Itu maksudnya ada Tiga perempuan jadi Di tambahkan


Aisyahchan7

Are nya gak bisa di sebut!!!

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.