1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are girls."

"They are girls."

Terjemahan:Mereka adalah anak-anak perempuan.

January 22, 2015

19 Komentar


Herystanto

kenapa harus pakai are?


NettaIznard

Karena subjek "They,We,You" pasangan to be nya adalah "are"


PrabowoNof

Untuk subjek "i" gmna to be nya gan ?


AriefSurah

Wanita untuk perempun Yang sudah dewasa, gadis untuk perempuan Yang beranjak dewasa


rini468305

Iya knp pake are


erlina393436

Karena subjeknya "they" (mereka)


Ananda_Fadhila

Wanita sama gadis ya beda tah


ApiezMan

Engkau gadis atau sudah janda XD


DiazPerdan

Apa bedanya para.... dengan perempuan-perempuan


Febikadwiu

Pake are karena girls disini menunjukkan kata jamak yg dicirikan adanya s/es dalam kata girl. Mungkin begitu hehe


clarkpump

she he it tobe nya apa?


Gyan672068

Kepana harus are?


mcT9bf

Kenapa harus anak anak perempuan ,anak perempuan saja kok salah


mcT9bf

Kalau the men sama dengan they,lok the man sama kyk he ya?


Umam378407

Man = pria dewasa Men = pria dewasa lebih dari satu

They = mereka He = dia (jenis kelamin laki2)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.