1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya masih melihat dia."

"Saya masih melihat dia."

Terjemahan:I still see her.

January 22, 2015

9 Komentar


Indra433231

Look=menatap(melihat dengan seksama) Still=masih Just=hanya (lah) -I'm just a teacher here Only=hanya (satu-satunya) -I'm only a teacher here


ytegar

Apa bedanya look dan see?


Afriansyah_2007

Jika see adalah melihat sesuatu tanpa disengaja, dan look adalah melihat sesuatu dengan sengaja, watch digunakan ketika ada pergerakan pada hal yang sedang diperhatikan. Watch juga biasanya digunakan untuk ketika Anda sedang berkonsentrasi pada suatu hal untuk waktu yang lama.

Dari google ≥﹏≤


LailaFajri1

Beda penggunaan just dan still? Kpn penggunaannya?


ayusoleha

Just=hanya. Still= masih


gala346467

Beda look dan see?


akasyatriasss

Kenapa "dia"nya harus laki2 :" kan gada penjelasan dianya harus laki2 :"(

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.