1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya menulis kepada kamu."

"Saya menulis kepada kamu."

Terjemahan:I wrote to you.

January 22, 2015

5 Komentar


Ryan551326

"Write" itu utk bntuk klimat biasa, yg skrg kta pljari adlah bentuk lampau makanya harus mnggunkan "wrote"


lukasprimahatva

keterangan 'tense' pada kalimat bahasa indonesia nya kurang jelas.. jadi seharusnya kalau saya pakai 'write' pun betul saja


ReksyAlams

Tau mungkin pilihannya di tambah atau di ubah


rizkysa

darimana kita tau kau kalimat tersebut itu bentuknya past tense ?


dedi850650

Karena waktu kita memilih menu di duolingo kita mwmilih kk lalu, yang artinya past tense

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai