"He hears you."

Terjemahan:Dia mendengar Anda.

January 22, 2015

36 Komentar


Rendeliciouz

Hear = dengar, listen = nyimak... gitulah

June 28, 2015

PERCE_NEIGE

Why Nyimak not in my dictionary?

April 20, 2017

Alfieramdhan

Nyimak bukan Kata baku

May 28, 2017

annisaika2

Simak

June 8, 2017

Hafied2

Simple tapi jelas

May 20, 2017

SinagaID

Kenapa bukan hear? Karena subjeknya bukan you/i. Tapi kalo subjeknya pake she/he/it, jadi KKnya ditambah "s"

July 27, 2016

RantauSimatupang

Setiap HE SHE IT harus menggunakan S untuk kata kerjanya. Jangan lupa gabung di klub dengan ketik : Duolingo

February 9, 2017

Tungkiyadi

Duolinggo

April 26, 2018

chaironi

Paling gampang untuk mengingat kata kerja pakai S/Es adalah: AYU DEWI (i,you,they,we) TIDAK MAKAN ES/S (tidak pakai es/s)

May 24, 2017

IndahLesta20

Kalau ada kata " he / she" harus dtambah "s" jadi yg tdnya "hear" jadi "hears"

February 1, 2017

PERCE_NEIGE

Dan "it". Untuk simple present.

April 20, 2017

reiza.sabrina

Apa y beda kata listen and hear.dlm pnemptan kta

January 22, 2015

joulesilolo

Mnurun saya, hear itu cuma mengengar tapi kalo listen itu mendengar dg seksama... Bener2 dengerin sambil memahami

April 3, 2015

Kliwon

Yah semacam look & see mungkin sepertinya

March 20, 2016

AldiHoppkins

I think so

September 6, 2015

Devakeren

betul itu

July 4, 2016

LusianaInd

Kenapa kok tidak hear? Mohon penjelasannya

June 25, 2016

PERCE_NEIGE

Hears untuk he/she/it ketika ada simple present.

April 20, 2017

1nteger-

anda = kamu = kau, tapi kenapa "kau" salah?

September 2, 2016

ReskiRamad

Karena hanya kamu yang benar..wkwk

October 15, 2016

PERCE_NEIGE

Kenapa?

April 20, 2017

annisaika2

Karna kalimat "dia mendengarkan kau" cuma ada di film Roma dan Ani...

June 8, 2017

didisuhend1

Karena I YOU THEY WE tidak suka S dan HE SHE IT suka s (cara mudah mengingat)

May 16, 2017

WisnuWardh11

Hear = tidak sengaja mendengar Listen = Berusaha mendengar

August 23, 2017

HyuDT

Dengar dan mendengarkan itu beda... sma hal dg hear dan listen

March 3, 2016

PERCE_NEIGE

Kenapa dengar dan mendengar diterima di sini?

April 20, 2017

Devakeren

aku kira drees ternyata hears

July 4, 2016

RheinaNovianti

Mendengarmu dengan mendengar Anda sama aja kan? Kok salah ya

July 22, 2017

muhammadfa242959

siapa tahu..bedanya hear dengan hears apa?

July 25, 2017

rinesnofer

Dia mendengarkan mu

July 29, 2017

Andre75043

But i dont hear him

August 1, 2017

kiky481412

Kamu dan anda = sama kata ganti orang ke dua

August 16, 2017

kiky481412

Kamu dan anda sama, kata ganti orang kedua

August 16, 2017

arsyla2

Jawaban saya sudah sesuai dgn petunjuk, tapi kok salah ya.

October 26, 2017

Nurulhuda818346

seharusnya kata "kamu" dan "anda" itu sama, it means "you"

November 20, 2017

WidyaLaris1

seharusnya lebih simplenya artinya "dia mendengarkanmu" ya kan?

July 27, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.