1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He hears you."

"He hears you."

Terjemahan:Dia mendengar Anda.

January 22, 2015

41 Komentar


Rendeliciouz

Hear = dengar, listen = nyimak... gitulah


PERCE_NEIGE

Why Nyimak not in my dictionary?


Alfieramdhan

Nyimak bukan Kata baku


Hafied2

Simple tapi jelas


SinagaID

Kenapa bukan hear? Karena subjeknya bukan you/i. Tapi kalo subjeknya pake she/he/it, jadi KKnya ditambah "s"


RantauSimatupang

Setiap HE SHE IT harus menggunakan S untuk kata kerjanya. Jangan lupa gabung di klub dengan ketik : Duolingo


chaironi

Paling gampang untuk mengingat kata kerja pakai S/Es adalah: AYU DEWI (i,you,they,we) TIDAK MAKAN ES/S (tidak pakai es/s)


reiza.sabrina

Apa y beda kata listen and hear.dlm pnemptan kta


joulesilolo

Mnurun saya, hear itu cuma mengengar tapi kalo listen itu mendengar dg seksama... Bener2 dengerin sambil memahami


Kliwon

Yah semacam look & see mungkin sepertinya


IndahLesta20

Kalau ada kata " he / she" harus dtambah "s" jadi yg tdnya "hear" jadi "hears"


PERCE_NEIGE

Dan "it". Untuk simple present.


LusianaInd

Kenapa kok tidak hear? Mohon penjelasannya


PERCE_NEIGE

Hears untuk he/she/it ketika ada simple present.


1nteger-

anda = kamu = kau, tapi kenapa "kau" salah?


ReskiRamad

Karena hanya kamu yang benar..wkwk


annisaika2

Karna kalimat "dia mendengarkan kau" cuma ada di film Roma dan Ani...


Najlanfsy

Karena kau kata yg tidak baku


didisuhendra

Karena I YOU THEY WE tidak suka S dan HE SHE IT suka s (cara mudah mengingat)


WisnuWardh11

Hear = tidak sengaja mendengar Listen = Berusaha mendengar


HyuDT

Dengar dan mendengarkan itu beda... sma hal dg hear dan listen


PERCE_NEIGE

Kenapa dengar dan mendengar diterima di sini?


Devakeren

aku kira drees ternyata hears


RheinaNovianti

Mendengarmu dengan mendengar Anda sama aja kan? Kok salah ya


muhammadfa242959

siapa tahu..bedanya hear dengan hears apa?


rinesnofer

Dia mendengarkan mu


Andre75043

But i dont hear him


kiky481412

Kamu dan anda = sama kata ganti orang ke dua


kiky481412

Kamu dan anda sama, kata ganti orang kedua


arsyla2

Jawaban saya sudah sesuai dgn petunjuk, tapi kok salah ya.


Nurulhuda818346

seharusnya kata "kamu" dan "anda" itu sama, it means "you"


WidyaLaris1

seharusnya lebih simplenya artinya "dia mendengarkanmu" ya kan?


IsmailMail3

Apa perbedaan hear/hears dan listen/listens ??

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.