"He hears you."

Terjemahan:Dia mendengar Anda.

3 tahun yang lalu

35 Komentar


Rendeliciouz

Hear = dengar, listen = nyimak... gitulah

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why Nyimak not in my dictionary?

1 tahun yang lalu

Alfieramdhan

Nyimak bukan Kata baku

1 tahun yang lalu

annisaika2

Simak

1 tahun yang lalu

Hafied2

Simple tapi jelas

1 tahun yang lalu

SinagaID

Kenapa bukan hear? Karena subjeknya bukan you/i. Tapi kalo subjeknya pake she/he/it, jadi KKnya ditambah "s"

2 tahun yang lalu

RantauSimatupang

Setiap HE SHE IT harus menggunakan S untuk kata kerjanya. Jangan lupa gabung di klub dengan ketik : Duolingo

1 tahun yang lalu

Tungkiyadi

Duolinggo

6 bulan yang lalu

chaironi

Paling gampang untuk mengingat kata kerja pakai S/Es adalah: AYU DEWI (i,you,they,we) TIDAK MAKAN ES/S (tidak pakai es/s)

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Kalau ada kata " he / she" harus dtambah "s" jadi yg tdnya "hear" jadi "hears"

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Dan "it". Untuk simple present.

1 tahun yang lalu

reiza.sabrina

Apa y beda kata listen and hear.dlm pnemptan kta

3 tahun yang lalu

joulesilolo

Mnurun saya, hear itu cuma mengengar tapi kalo listen itu mendengar dg seksama... Bener2 dengerin sambil memahami

3 tahun yang lalu

Kliwon

Yah semacam look & see mungkin sepertinya

2 tahun yang lalu

AldiHoppkins

I think so

3 tahun yang lalu

Devakeren

betul itu

2 tahun yang lalu

LusianaInd

Kenapa kok tidak hear? Mohon penjelasannya

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Hears untuk he/she/it ketika ada simple present.

1 tahun yang lalu

1nteger-

anda = kamu = kau, tapi kenapa "kau" salah?

2 tahun yang lalu

ReskiRamad

Karena hanya kamu yang benar..wkwk

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kenapa?

1 tahun yang lalu

annisaika2

Karna kalimat "dia mendengarkan kau" cuma ada di film Roma dan Ani...

1 tahun yang lalu

didisuhend1

Karena I YOU THEY WE tidak suka S dan HE SHE IT suka s (cara mudah mengingat)

1 tahun yang lalu

WisnuWardh11

Hear = tidak sengaja mendengar Listen = Berusaha mendengar

1 tahun yang lalu

hyudyee

Dengar dan mendengarkan itu beda... sma hal dg hear dan listen

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kenapa dengar dan mendengar diterima di sini?

1 tahun yang lalu

Devakeren

aku kira drees ternyata hears

2 tahun yang lalu

RheinaNovianti

Mendengarmu dengan mendengar Anda sama aja kan? Kok salah ya

1 tahun yang lalu

muhammadfa242959

siapa tahu..bedanya hear dengan hears apa?

1 tahun yang lalu

rinesnofer

Dia mendengarkan mu

1 tahun yang lalu

Andre75043

But i dont hear him

1 tahun yang lalu

kiky481412

Kamu dan anda = sama kata ganti orang ke dua

1 tahun yang lalu

kiky481412

Kamu dan anda sama, kata ganti orang kedua

1 tahun yang lalu

arsyla2

Jawaban saya sudah sesuai dgn petunjuk, tapi kok salah ya.

1 tahun yang lalu

Nurulhuda818346

seharusnya kata "kamu" dan "anda" itu sama, it means "you"

11 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.