1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka butuh kita."

"Mereka butuh kita."

Terjemahan:They need us.

January 22, 2015

18 Komentar


reiza.sabrina

Kapan ya kita menggunakan us dan our


olivia_yuistika

Us itu digunakan jika si kaminya itu objek, sedangkan our digunakan jika kaminya itu subjek


MiaQoidatu1

Cara membedakan objek dan subjek itu bagaimana? Terima kasih☺


YuliaYulia7

Objek sesuatu yg dituju


TeguhWicak3

Our itu 'kepunyaan kami'. Sama kyk mine itu 'kepunyaan saya', atau yours itu 'kepunyaan anda'.


RinaldoNs

Bikin grup WA duolingo yuk. Kalo mau chat aja WAku 081928212012. biar kita bisa bahas bareng2 apa yg kita bingungkan


jacqueline136839

Saya suka tertukar need dgn work .. Apa ada cara mudah membedakan keduanya..terima kasih


TeguhWicak3

Need itu perlu, work itu kerja


LeeYeNa2

Need itu menginginkan,sedangkan work itu kerja/bekerja


IntanWiday5

Iyaa apa dong tolong jawab saya juga mau menanyakan itu


rachelmll

Kalau need itu membutuhkan kalau work artinya bekerja, as simple as that , i think hehe


LeeYeNa2

Apa beda nya kalimat "They" dengan "Them" ?


YunusAlif

they itu kalau "mereka" subjek

them kalau "mereka" objek


MuhammadWi588106

kpn us itu diartikan kita dan kami


MelatiRia

Klo ditambah to be "are" bolehkh? Jadi : they "are" need us


Gatolopok23

It's been 5 years, they need us. :)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.