Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Mereka butuh kita."

Terjemahan:They need us.

3 tahun yang lalu

15 Komentar


reiza.sabrina

Kapan ya kita menggunakan us dan our

3 tahun yang lalu

olivia_yuistika

Us itu digunakan jika si kaminya itu objek, sedangkan our digunakan jika kaminya itu subjek

3 tahun yang lalu

MiaQoidatu1

Cara membedakan objek dan subjek itu bagaimana? Terima kasih☺

3 tahun yang lalu

YuliaYulia7

Objek sesuatu yg dituju

2 tahun yang lalu

TeguhWicak3

Our itu 'kepunyaan kami'. Sama kyk mine itu 'kepunyaan saya', atau yours itu 'kepunyaan anda'.

1 tahun yang lalu

RinaldoNs

Bikin grup WA duolingo yuk. Kalo mau chat aja WAku 081928212012. biar kita bisa bahas bareng2 apa yg kita bingungkan

1 tahun yang lalu

ridwan.mp4
ridwan.mp4

Kuy

2 bulan yang lalu

jacqueline136839

Saya suka tertukar need dgn work .. Apa ada cara mudah membedakan keduanya..terima kasih

3 tahun yang lalu

TeguhWicak3

Need itu perlu, work itu kerja

1 tahun yang lalu

LeeYeNa2

Need itu menginginkan,sedangkan work itu kerja/bekerja

1 tahun yang lalu

IntanWiday5

Iyaa apa dong tolong jawab saya juga mau menanyakan itu

2 tahun yang lalu

rachelmll

Kalau need itu membutuhkan kalau work artinya bekerja, as simple as that , i think hehe

1 tahun yang lalu

LeeYeNa2

Apa beda nya kalimat "They" dengan "Them" ?

1 tahun yang lalu

MuhammadWi588106

kpn us itu diartikan kita dan kami

5 bulan yang lalu

RinaYukina

Klo ditambah to be "are" bolehkh? Jadi : they "are" need us

2 bulan yang lalu