1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Nama dia akrab untuk kita."

"Nama dia akrab untuk kita."

Terjemahan:His name is familiar to us.

January 23, 2015

17 Komentar


saeesaa

Apa bedanya penggunaan to dan for?


okihita

Familiar selalu diikuti dengan to. :)


zfatoni

Selain familiar, apa saja yang selalu diikuti to


Aas_see

Banyak, ada di kamus BBi


9D2

...for us, kok salah ya?


DaniAprian

apa perbedaan to, for dan of?


DIlFadil

To itu kepada, for itu untuk dan of itu termasuk kedalam


Sinta709024

kok di soal ini untuk pake to ya?


-H2O2

her name is familiar to us


YayatHiday3

Kapan penggunaan kata us dipakai dan kapan our?


Sarah87954

To artinya kepada kalau for lebih ke "demi". Misal, I sing this song for you. Artinya si I menyanyikan lagu itu demi orang lain yg mgkin tidak ada di hadapannya. Sdgkan I sing this sing to you, si you ada di hadapannya. Bedanya memang tipiiiss sekali, tergantung konteks kalimat. Semoga membantu :)


CepOoAbdur

Us objek our kepemilikan


Irpansyah99

kalau "HIS NAME IS FAMILIAR FOR US" kenapa salah ya?,,,

apakah ada perbedaan yang besar antara kata "for" dengan "to"?


Denny853053

"Happy birthday to you" kenapa kalimat ini menggunkan kata "to" karena kata "you" ada di hadapannya. Apakah anda pernah mendengar seseorang mengucapkan dengan kalimat "happy birthday for you"?

Semoga terbantu dengan jawaban ini temanku. Kalau ada salah dari statment saya mohon untuk di koreksi


AgedeHuday

Pake her salah, harus pake his.. hahaha

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.