1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Nama dia akrab untuk kita."

"Nama dia akrab untuk kita."

Terjemahan:His name is familiar to us.

January 23, 2015

12 Komentar


saeesaa

Apa bedanya penggunaan to dan for?


okihita

Familiar selalu diikuti dengan to. :)


zfatoni

Selain familiar, apa saja yang selalu diikuti to


SitiNurAsi

Banyak, ada di kamus BBi


9D2

...for us, kok salah ya?


DaniAprian

apa perbedaan to, for dan of?


DIlFadil

To itu kepada, for itu untuk dan of itu termasuk kedalam


-H2O2

her name is familiar to us


YayatHiday3

Kapan penggunaan kata us dipakai dan kapan our?


Sarah87954

To artinya kepada kalau for lebih ke "demi". Misal, I sing this song for you. Artinya si I menyanyikan lagu itu demi orang lain yg mgkin tidak ada di hadapannya. Sdgkan I sing this sing to you, si you ada di hadapannya. Bedanya memang tipiiiss sekali, tergantung konteks kalimat. Semoga membantu :)


CepOoAbdur

Us objek our kepemilikan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.