1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We eat meat."

"We eat meat."

Terjemahan:Kita makan daging.

January 23, 2015

17 Komentar


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Meat = daging Beef = daging sapi


peterwpi

    Kalau kita mau bilang "kita makan daging sapi" apa harus "we eat meat beef" or "we eat beef"


Vian552841

    beef=daging sapi. dan meat=daging. dari soal tersebut tidak menyebutkan daging sapi.


Gatrik1

    We eat beef. Karena beef itu artinya daging sapi bukan sapi saja.


ais192241

    Kadang harus daging kadang hsrus daging sapi


ira278932

    Harusnya artinya kami bukan kita


wahyuni299544

    Kami dan kita sama aja kalee-_-


HarveyDjoe

    Makan dan menyantap beda ya?


vivi234044

    We = kami, us = kita


Dhara1230

    us itu kata ganti objek


jheni31724

    Bukannya we eat beef ya?


nafisa136460

    Aku padahal jawabnya bener sesuai jawaban terjemahan, tapi kok salah terus


risma819120

    Napa pas "eat" aku selalu salah

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.