"We eat meat."

Terjemahan:Kita makan daging.

3 tahun yang lalu

9 Komentar


ira278932

Harusnya artinya kami bukan kita

2 tahun yang lalu

Taneshiko
Taneshiko

kami = we = kita

1 tahun yang lalu

Rezafarras1

Sama aja kalee

6 bulan yang lalu

peterwpi

Kalau kita mau bilang "kita makan daging sapi" apa harus "we eat meat beef" or "we eat beef"

3 tahun yang lalu

Gatrik1

We eat beef. Karena beef itu artinya daging sapi bukan sapi saja.

2 tahun yang lalu

Vian552841

beef=daging sapi. dan meat=daging. dari soal tersebut tidak menyebutkan daging sapi.

2 tahun yang lalu

syukri5

yang penting bukan sapi gila

2 tahun yang lalu

dendrapura

Jaen san..

2 tahun yang lalu

Fiqih18

Dia ngomong meat nya kayak ada (S) ujungnya, pas nulis meats jadi salah kan. Saya cek meat kalo di aplikasi google translete suaranya gak ada (S) diujungnya. Beda kepala beda pendapat yaah ?

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.