Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We eat meat."

Terjemahan:Kita makan daging.

0
3 tahun yang lalu

9 Komentar


ira278932

Harusnya artinya kami bukan kita

1
Jawab2 tahun yang lalu

Taneshiko
Taneshiko

kami = we = kita

0
Jawab11 bulan yang lalu

Rezafarras1

Sama aja kalee

0
Jawab4 bulan yang lalu

peterwpi

Kalau kita mau bilang "kita makan daging sapi" apa harus "we eat meat beef" or "we eat beef"

0
Jawab3 tahun yang lalu

Gatrik1

We eat beef. Karena beef itu artinya daging sapi bukan sapi saja.

0
Jawab2 tahun yang lalu

Vian552841

beef=daging sapi. dan meat=daging. dari soal tersebut tidak menyebutkan daging sapi.

0
Jawab2 tahun yang lalu

syukri5

yang penting bukan sapi gila

0
Jawab2 tahun yang lalu

dendrapura

Jaen san..

0
Jawab1 tahun yang lalu

Fiqih18

Dia ngomong meat nya kayak ada (S) ujungnya, pas nulis meats jadi salah kan. Saya cek meat kalo di aplikasi google translete suaranya gak ada (S) diujungnya. Beda kepala beda pendapat yaah ?

0
Jawab1 tahun yang lalu