1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We eat meat."

"We eat meat."

Terjemahan:Kita makan daging.

January 23, 2015

12 Komentar


ira278932

Harusnya artinya kami bukan kita


Nuaulu

kami = we = kita


peterwpi

Kalau kita mau bilang "kita makan daging sapi" apa harus "we eat meat beef" or "we eat beef"


Gatrik1

We eat beef. Karena beef itu artinya daging sapi bukan sapi saja.


Vian552841

beef=daging sapi. dan meat=daging. dari soal tersebut tidak menyebutkan daging sapi.


syukri5

yang penting bukan sapi gila


Fiqih18

Dia ngomong meat nya kayak ada (S) ujungnya, pas nulis meats jadi salah kan. Saya cek meat kalo di aplikasi google translete suaranya gak ada (S) diujungnya. Beda kepala beda pendapat yaah ?


ais192241

Kadang harus daging kadang hsrus daging sapi


wahyuni299544

Kami dan kita sama aja kalee-_-


HarveyDjoe

Makan dan menyantap beda ya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.