Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"How efficient are the horses?"

Terjemahan:Seberapa efisien kuda-kuda itu?

3 tahun yang lalu

5 Komentar


e_agung

kenapa "are" bukan "is", mohon penjelasannya, please

1 tahun yang lalu

Autumoer

Are is plural. Is = singular. Horses = plural. Horse = singular

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

No begaimana or caranya?

1 tahun yang lalu

Utnapis
Utnapis

Say pikir "seberapa" bukan kata tanya, harus ada "berapa"? Atau mungkin saya keliru?

3 tahun yang lalu

Desfarizly

Speakingnya gk work ya, saya ngomong asal2an ko tetap benar?

2 tahun yang lalu