Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Apa dia mempunyai anjing?"

Terjemahan:Does he have a dog?

3 tahun yang lalu

9 Komentar


Billykholim

Kenapa bukan pake has? Kenapa pake have?

3 tahun yang lalu

SemJulian1

Karna sudah memakai Does, maka rumusnya Does + Subject + verb1 (lihat rumus simple present tense)

4 bulan yang lalu

indokere

Jawaban saya: does he has a dog? Kenapa salah? Dan kunci jawabanya does he have dog?

3 tahun yang lalu

ZendyEko

Kenapa pake have kan subjeknya he?

2 tahun yang lalu

NabilahZul1

Kata 'dia' kan bisa berarti 'she' dan bisa 'he' kenapa harus 'he'? Padahal nggak dijelaskan apa dia laki-laki atau perempuan.

2 tahun yang lalu

Hanna440427

Kenapa memakai does kenapa tidak "is he have?"

8 bulan yang lalu

AnisatunJa

Hm

8 bulan yang lalu

SemJulian1

Kembali ke rumus simple present tense. Ketika sudah memakai : Does + Subject + verb 1, ya teman-teman. Jadi tidak berubah menjadi has, karena harus memakai verb1, yaitu have

4 bulan yang lalu

elearning6

memangnya "has" itu verb berapa ?

1 minggu yang lalu