1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa dia mempunyai anjing?"

"Apa dia mempunyai anjing?"

Terjemahan:Does he have a dog?

January 24, 2015

17 Komentar


Billykholim

Kenapa bukan pake has? Kenapa pake have?


SemJulian1

Karna sudah memakai Does, maka rumusnya Does + Subject + verb1 (lihat rumus simple present tense)


ZendyEko

Kenapa pake have kan subjeknya he?


Octavia834281

Karena udah ada "Does"nya...


indokere

Jawaban saya: does he has a dog? Kenapa salah? Dan kunci jawabanya does he have dog?


NabilahZul1

Kata 'dia' kan bisa berarti 'she' dan bisa 'he' kenapa harus 'he'? Padahal nggak dijelaskan apa dia laki-laki atau perempuan.


SemJulian1

Kembali ke rumus simple present tense. Ketika sudah memakai : Does + Subject + verb 1, ya teman-teman. Jadi tidak berubah menjadi has, karena harus memakai verb1, yaitu have


elearning6

memangnya "has" itu verb berapa ?


egaherdian

does she have a dog ko salah?


Hanna440427

Kenapa memakai does kenapa tidak "is he have?"


ToyibWidiarko

Does he have dog, kenapa salah?


Humaira357134

Seharusnya has, bukan have


MalikIbrahimF

Knp g ditulis seekorny?


Winarsih13

Kenapa pakek "a" padahal disitu tidak ada kata seekornya langsung anjing


zhien2020

Salah mulu dari tadi

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.