1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing-anjing anak-anak lakiā€¦

"Anjing-anjing anak-anak laki-laki itu"

Terjemahan:The boys' dogs

January 24, 2015

16 Komentar


SuryaDalimunthe

boys' dogs = dogs of boys. jadi tanda ' = of. kepunyaan. semoga ngerti. :)


FeliciaKrismanta

Tambahan. Kepunyaan subjek ditandai dengan kutip atas + s ('s). Misal: 1. Tas Siti = Siti's bag 2. Buku Inem = Inem's book

Untuk kata berakhiran s, cukup menggunakan kutip atas, karena huruf s nya sudah ada suaranya Misal: 1. Anjing-anjing anak anak laki laki itu = The boys dogs 2. Kemeja Santos = Santos' shirt


becktichan

Makasih penjelasanya


AvanDinata

Makasih penjelasannya baru faham ane


albert802443

wah terimakasih atas pencerahannya sis felicia


utakandila

Saya nulis the boys dogs salah pada boys'. Bisa jelaskan lebih rinci beda boys dan boys' itu apa


sofie_pop

Boys artinya banyak anak laki.
Boys' artinya anak2 laki mempunyai sesuatu. Contoh disini adalah dogs. Jadi, the boys' dogs. Contoh lain, girls' candies. Artinya permen anak perempuan.


JENNY-OMR81

where are you from


wikamustik3

Wadehh,,, salah aku toh


indra129726

apa cuma we yg ngrasa admin lagi ngatain anjing anak anak laki laki...? eemmm


muqsithalhamid.

This very mind blew


putri239056

Hahaha kejebak sama soal, di terjemahin per kalimat

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.