Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Anjing-anjing anak-anak laki-laki itu"

Terjemahan:The boys' dogs

3 tahun yang lalu

9 Komentar


SuryaDalimunthe

boys' dogs = dogs of boys. jadi tanda ' = of. kepunyaan. semoga ngerti. :)

3 tahun yang lalu

FeliciaKrismanta

Tambahan. Kepunyaan subjek ditandai dengan kutip atas + s ('s). Misal: 1. Tas Siti = Siti's bag 2. Buku Inem = Inem's book

Untuk kata berakhiran s, cukup menggunakan kutip atas, karena huruf s nya sudah ada suaranya Misal: 1. Anjing-anjing anak anak laki laki itu = The boys dogs 2. Kemeja Santos = Santos' shirt

3 tahun yang lalu

becktichan

Makasih penjelasanya

11 bulan yang lalu

AvanDinata

Makasih penjelasannya baru faham ane

2 bulan yang lalu

utakandila

Saya nulis the boys dogs salah pada boys'. Bisa jelaskan lebih rinci beda boys dan boys' itu apa

3 tahun yang lalu

sofie_pop

Boys artinya banyak anak laki.
Boys' artinya anak2 laki mempunyai sesuatu. Contoh disini adalah dogs. Jadi, the boys' dogs. Contoh lain, girls' candies. Artinya permen anak perempuan.

4 bulan yang lalu

JENNY-OMR81

where are you from

3 tahun yang lalu

albert802443

wah terimakasih atas pencerahannya sis felicia

6 bulan yang lalu

wikamustik3

Wadehh,,, salah aku toh

2 bulan yang lalu