1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Itu punya kita."

"Itu punya kita."

Terjemahan:It is ours.

January 24, 2015

9 Komentar


PecelNgutang

it is our's kenapa pakai 's' ..??


AbdulHiday

Karena di simpan di akhir (dijadikan objek)


TaufikNurA1

"it's ours" juga bisa kan?


gulakusuga

Iya bisa, itu singkatnya


wisalwiliam

Karena di simpan di akhir


hililkhint

Ou seperti itu nicolas :v


muhammadag899506

It is artinya ini Atau itu ???


Seno104450

Keren sekarang sudah ada writing, menerjemahkan indo ke inggris..,

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.