1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Itu punya kita."

"Itu punya kita."

Terjemahan:It is ours.

January 24, 2015

29 Komentar


PecelNgutang

it is our's kenapa pakai 's' ..??


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Karena di simpan di akhir (dijadikan objek)


TN_Adikusuma

    "it's ours" juga bisa kan?


yazidyasykur

    *USSR ANTHEM PLAYS


AndSY-72

    PUNYA KITA!! *SFX USSR ANTHEM INSENSITIVE


Harris_Ramz

    ♪Soyuz nerushimy respublik svobodnykh Splotila naveki velikaya Rus♪


ardhan_rahman09

    Da zdravstvuet sozdannyj volej narodov Edinyj, moguchij Sovetskij Soiuz!


ardhan_rahman09

    Slavsia, Otechestvo nashe svobodnoe, Druzhby, narodov nadezhnyj oplot! Znamia sovetskoe, znamia narodnoe Pust ot pobedy, k pobede vedet!


ardhan_rahman09

    My armiiu nashu rastili v srazheniakh, Zakhvatchikov podlykh s dorogi smetem! My v bitvakh reshaem sudbu pokolenij, My k slave Otchiznu svoiu povedem


ardhan_rahman09

    Slavsia, Otechestvo nashe svobodnoe, Slavy narodov nadezhnyj oplot! Znamia sovetskoe, znamia narodnoe Pust ot pobedy k pobede vedet


Adyatama3

    "SOVIET ANTHEM INTENSIFIES"


wisalwiliam

    Karena di simpan di akhir


indahamlia

    Bedanya that sama it apa?


ArifFebria2

    Emang kenapa kalau dikasih diakir di kasih s.


cintiaauli1

    Bedanya our sama ours itu apa?


Valen380087

    Kenapa tidak pake us


Hsn_han

    apa bedanya "our" sma "ours"????


eoanwalsh

    that's our gabisa apa?


olla677600

    Aku kurang paham dimana bedanya pake our yours dll


nicho817986

    Otak w ngelag ajg disini

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.