"Diamenulistentangumurkami."

Terjemahan:He writes about our age.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


oz_lukas

"He writes about our ages" mengapa tidak?

3 tahun yang lalu

alicia768557

Kata kerja he/she memakai

1 tahun yang lalu

fifin6

Kami lebih dari satu tetapi memakai ages kenapa disalahkan?

3 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Age di sini bukan jamak tapi tunggal. Age bisa berarti jaman (menurut saya arti yg lebih dekat seharusnya ini). Ada BANYAK orang hidup dalam SATU jaman.

Semoga bisa mengerti "kami yg jamak" tidak harus jamak "age"nya.

2 tahun yang lalu

fajartanju

Kenapa ga bisa make ages ? Itu kan lebih dari 1 orang

2 tahun yang lalu

herliarach

Kurang s sja salah

1 tahun yang lalu

ichsanferd

Kurang s aja

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.