1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia menulis tentang umur kam…

"Dia menulis tentang umur kami."

Terjemahan:He writes about our age.

January 24, 2015

9 Komentar


oz_lukas

"He writes about our ages" mengapa tidak?


austinkei256

Iya ya, Mengapa "age" bukan "ages"?


fifin6

Kami lebih dari satu tetapi memakai ages kenapa disalahkan?


haidarahhusain

Age di sini bukan jamak tapi tunggal. Age bisa berarti jaman (menurut saya arti yg lebih dekat seharusnya ini). Ada BANYAK orang hidup dalam SATU jaman.

Semoga bisa mengerti "kami yg jamak" tidak harus jamak "age"nya.


neti743178

Saya pake she kok salah ya...hadewwwhh


jumiatifitri

Pebedaan our dan we?


TribuanaJa

Knp haru he dan she salah?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.