Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He reads a newspaper."

Terjemahan:Dia membaca sebuah koran.

3 tahun yang lalu

23 Komentar


Rere70316

Karena 'she,he,it' pakai akhiran s Kalo 'they,we,i,you' gapakai akhiran s

1 tahun yang lalu

Rizaarifib1

wkwkwkwkw makasih ya

5 bulan yang lalu

Rizaarifib1

Terima kasih

5 bulan yang lalu

RahmatRama2

Susah ngejanya

3 tahun yang lalu

ehcobang

Kenapa menggunakan a kenapa bukan an?

2 tahun yang lalu

FadhlanNur

karna klo an buat yg pertamanya pake huruf vokal , contoh an apple , bukan a apple ok?

1 tahun yang lalu

keyla546194

Menggunakan an kalau huruf awalnya huruf hidup yaitu A-I-U-E-O, dan menggunakan a selain dri huruf hidup. "N" bukanlah huruf hidup makany menggunakan a

2 minggu yang lalu

keyla546194

Huruf vokal maksudnya

2 minggu yang lalu

wahyupriba

An kata penghubung yg digunakan untuk kata benda yg memliki awalan huruf vokal yaitu a,i,u,e,o contoh sebuah telur = an egg

1 tahun yang lalu

yudaferman

Dia membaca koran

2 tahun yang lalu

najlaputri1

Dia membaca sebuah koran

2 tahun yang lalu

thariqmusl

Dia membaca koran

2 tahun yang lalu

rhyan664123

Dia membaca berita

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Berita = Koran? Saya pikir "berita" = news. Saya membaca berita = I read the news.

1 tahun yang lalu

MeliaAdind

Kenapa read nya pakai s?

1 tahun yang lalu

Sekar134935

"s" biasa ditambahkan pada kata kerja dengan awalan subjek he/she/it, kalau I/we/you/they ga pake tapi, I don't know why mungkin dari sananya/ cmiiw

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Iya. Why? Karena it conjugasi,. tidak ada alasan.

9 bulan yang lalu

sfazzahra

Dia membaca berita

1 tahun yang lalu

GreenApple468131

apa bedanya dia sama ia

1 tahun yang lalu

BadrulBadr

i love you

8 bulan yang lalu

Safitriah

Newspaper artinya koran tapi di pilihan kata tidak ada pilihan "koran"

8 bulan yang lalu

NashirulHa

Bearti jawaban nya surat kabar

8 bulan yang lalu

9D2
9D2

Ane tulis "baca" koq salah. Apa bedanya coba "baca" sama "membaca"?

2 bulan yang lalu