1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He reads a newspaper."

"He reads a newspaper."

Terjemahan:Dia membaca sebuah koran.

January 24, 2015

26 Komentar


Rere70316

Karena 'she,he,it' pakai akhiran s Kalo 'they,we,i,you' gapakai akhiran s


Rizaarifib1

wkwkwkwkw makasih ya


ehcobang

Kenapa menggunakan a kenapa bukan an?


FadhlanNur

karna klo an buat yg pertamanya pake huruf vokal , contoh an apple , bukan a apple ok?


keyla546194

Menggunakan an kalau huruf awalnya huruf hidup yaitu A-I-U-E-O, dan menggunakan a selain dri huruf hidup. "N" bukanlah huruf hidup makany menggunakan a


keyla546194

Huruf vokal maksudnya


senayasyfa

Ketika kita mambaca dalam bahasa inggris, jika awalannya seperti huruf vokal "A-I-U-E-O". Contoh nya Apple (dibaca e-pel) yg terdengar awalan katanya seperti huruf vokal. Brrti menggunakan "an apple" bukan "a apple"


wahyupriba

An kata penghubung yg digunakan untuk kata benda yg memliki awalan huruf vokal yaitu a,i,u,e,o contoh sebuah telur = an egg


FadhilRama10

Ternyata aku hoki gua pilih Dia membaca koran saja benar yey


yudaferman

Dia membaca koran


najlaputri1

Dia membaca sebuah koran


Anggra3

Dia membaca koran


thariqmusl

Dia membaca koran


rhyan664123

Dia membaca berita


PERCE_NEIGE

Berita = Koran? Saya pikir "berita" = news. Saya membaca berita = I read the news.


MeliaAdind

Kenapa read nya pakai s?


Sekar134935

"s" biasa ditambahkan pada kata kerja dengan awalan subjek he/she/it, kalau I/we/you/they ga pake tapi, I don't know why mungkin dari sananya/ cmiiw


PERCE_NEIGE

Iya. Why? Karena it conjugasi,. tidak ada alasan.


sfazzahra

Dia membaca berita


GreenApple468131

apa bedanya dia sama ia


Safitriah

Newspaper artinya koran tapi di pilihan kata tidak ada pilihan "koran"


NashirulHa

Bearti jawaban nya surat kabar


9D2

Ane tulis "baca" koq salah. Apa bedanya coba "baca" sama "membaca"?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.