1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He reads a newspaper."

"He reads a newspaper."

Terjemahan:Dia membaca sebuah koran.

January 24, 2015

25 Komentar


Rere70316

Karena 'she,he,it' pakai akhiran s Kalo 'they,we,i,you' gapakai akhiran s


Rizaarifib1

wkwkwkwkw makasih ya


wahyupriba

An kata penghubung yg digunakan untuk kata benda yg memliki awalan huruf vokal yaitu a,i,u,e,o contoh sebuah telur = an egg


FadhilRama10

Ternyata aku hoki gua pilih Dia membaca koran saja benar yey


yudaferman

Dia membaca koran


najlaputri1

Dia membaca sebuah koran


Anggra3

Dia membaca koran


thariqmusl

Dia membaca koran


rhyan664123

Dia membaca berita


PERCE_NEIGE

Berita = Koran? Saya pikir "berita" = news. Saya membaca berita = I read the news.


sfazzahra

Dia membaca berita


Faiz_NajmDinn

apa bedanya dia sama ia


9D2

Ane tulis "baca" koq salah. Apa bedanya coba "baca" sama "membaca"?


Agistychan

Kalian ga boleh ngomong kayak gitu kalian ga boleh patah semangat kalian harus berusaha dan berdoa kepada Allah yang maha melihat segalanya dan Allah maha menetahui apa yang di langit dan bumi Allah yang maha agung dan maha menguasai segalanya


Adinda2010

Duo lingo kereen sumpaaah


NurMutmain15

Klo he it bsa di pke buat klimat apa aja?


PurwArdi

Kenapa surat kabar salah? Surat kabar kan sama dengan koran


BennettaCh1

Aku benar namanya dia membaca sebuah koran

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.