1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia mendukungnya atau melawa…

"Dia mendukungnya atau melawannya?"

Terjemahan:He is for her or against her?

January 24, 2015

84 Komentar


KHRLTAUFIQI

Aturan he support her or against her.


MuhChoirMaulana

Report aja biar di benerin ama Duolingo


Exetzy

Duolingo gak salah, itu agr kosakata yang kita ketahui lebih banyak, gak itu itu aja


TahtaFaiz

Aku pake "supports" bener kok, coba deh tambahin "s" diakhir kata kerjanya, pasti bener


TahtaFaiz

Karena support nya seharusnya pake "s". Bukan salah Duolingo nya, tapi salah kamu karena gk pake tambahan "s" diakhir kata kerja:)


GenesisP.O

"Is he for her or against her..." should be correct.


Kumala345329

For bisa berarti untuk, bagi, demi.. kalau diterjemahkan secara harafiah Dia (laki2) untuk dia (perempuan), kita sesuaikan dengan konteks kalimatnya

Sama seperti I'm here for you yang berarti saya ada di sini untukmu yang juga bisa diartikan saya mendukungmu. kata "here" bisa dihilangkan tanpa mengubah makna kalimat secara keseluruhan : I'm for you.

Semoga membantu


Wibnu

Berarti kalo pake support jadi seperti pemborosan kata gitu kal


Hipni1

Itukan kalimat bertanya seharusnya tobe + s +

<h1>is she support him or against him?.</h1>

RizkyZaniN

Tau ni gajelas jawabanya


Ceremco

This is quite a badly formed sentence in English.


Seo_Chan

Pertanyaan yang ini perlu diperbaiki


MelatiA.Si

iya, banyak yg kurang natural.


LeonardoJW1998

seharusnya support . bukan for her jadi bingung saya


Rozak_18

He is for her or against her? It means = Dia untuknya atau melawannya? CMIIW


dita1992

For her? How do I know, kenapa bukannya support?


Sampnjtn

Bahasa inggris itu banyak artinya gais, kalau 1 kata di b.indo memiliki 1 arti di b.ing bisa memiliki 5 arti. Keep spirit!!!


Karen547118

ini mah duolingonya ngikut pertanyaan bahasa, contoh : awalan bahasa "dia" , di bhs inggris dikasih "he" padahal kalimat tanya, lama lama w yg ngajarin duolingo nih sebel


Frans506808

"Is she for or against it?" is quite proper English. There is no need whatsoever fir the word "it" to be there twice


Oliver43361

Y allah udah bener lho jawabanyya...klo kyak gini bingung deh...


AnasAdani

He support or against her juga bisa


LanaStepha1

Tolong jelaskan , apakah bisa ditulis juga : He supported him or going about her, terima kasih


nizarfn_

Setelah saya menerjemahkannya tertulis "For her" yang berartikan untuknya-mempunyai arti yang bersinonim dengan mendukungnya. Jadi ketika ada kata yang terasa ganjal cobalah menerjemahkannya dan cari sesuatu yang sama dengan kalimat itu.


Hueningie

Iyap betul sekali anda:v


ShinoKami1

Kalimat tanya (idom)?


ismail294665

Beda her sm him apa,, Knp pake for


Karen547118

seharusnya diawali to be atau bantuan do/does, ah ngaco.


shakila495318

Ada yang ada bagi link grub whatshaap belajar bahasa inggris?


Wuffze

Penggunaan kata support itu juga benar. Ini duolingo cuma mau ngajarin kosa kata yg lain.

Ini orang² kenapa yak. Di ajarin kata baru malah banyak protesnya.


KMNug_1048

Susah kali diingat


MelatiA.Si

her him it, could be anything


RantauSimatupang

NYA yang di maksud kan bisa beragam. bukan hanya HIM. bisa saja SHE. tapi kenapa salah? kenapa harus HIM saja??


dausnago

NYA perempuan pakai her kalau NYA laki laki pakai him, jadi kalau pakai she tidak tepat


dhika162491

Inggris lawan belgia berapa berapa ya ?


tom376529

Kalimatnya bawa ke UGD, ya...... ..


chaca120538

Bukannya is he for he or against her?


Afifah439409

Gakjelas jawaban nya


Eky400384

ini admin orang indonesianya gmn, pusing jadinya wkwkw


bamz27

he supports it or against it ko salah?


AlifNuryan

is she support him or against him?


Nikenksm

Ga jelas bikim bingung jawabannya


xHUSINx

Susah kalo terjemahan nya pakai robot. Hahaha


Give910804

Pasti banyak yang salah jawabannya


Romeo421278

Nice duolingo. Some stupid translations AGAIN


rany653935

Disini seharusnya mendukungnya kan support her tpi ini kok beda


Amira_.sa

for her bukannya untuk dia ya?


muflih__

Oiiii gajelas oii


GarsikSetyik

unnatural banget njir


VyXK5E

Lahh aku mau jawab He is against her or not tp ga bisa


Shella950948

WHAT'S WRONG? I'm answered “He support her or against her?” IT SHOULD BE ACCEPTED.


dragonremix

"is he support him or against him?" masa salah sih? ngawur anjir


Noer509298

Padahal ada tanda tanya dibelakang. Seharusnya kalimat tanya. Depannya is


Risti_zafo

Pertanyaanya yang salah nih


yehiskiele

Cocok ini dia ada untuk nya atau tidak ada untuknya


austinkei256

Mengapa bukan support?


wiwinrafiq

Tolong yang udah paham jelaskan kenapa menggukan for mendukung kenapa enggak menggukan support?


NengUwie

Kalimat tanya kan seharusnya diawali kt tanya atau to be


Alfrido9

Haha udah untung gratisan, masih pada ngeprotes Hargain dikit lah


pantus2

Yes .. di kata kerja di tambahkan "s" suports


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Sedikit membingungkan ketika dia yang dimaksud itu laki-laki atau perempuan.


sintarnd

    he either stands for it or against it, kok salah?


lelaaay

    masa pake it salah, harus pake her


Mac_Coffee

    lerizashasihesrishelsikmuamariranitarovesinikenarifaliferizekificasukaisiatomshikagopangsindysamplanadaniveranazak


geraaisya_

    Tadi suport boleh tpi skrg beda gmna bingung wehy


OzraQadrat

    Gua emosi sumpah


KMNug_1048

    Dipikirkan dijelaskan dicari jangan emosi.Tak akan selesai jika emosi!


FuryVelix

    He support her or against her itu seharus adduuuuccchhhh bikin pusing ajah nich jawaban.

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.