1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia mendukungnya atau melawa…

"Dia mendukungnya atau melawannya?"

Terjemahan:He is for her or against her?

January 24, 2015

39 Komentar


KHRLTAUFIQI

Aturan he support her or against her.


GenesisP.O

"Is he for her or against her..." should be correct.


Hipni1

Itukan kalimat bertanya seharusnya tobe + s +

<h1>is she support him or against him?.</h1>

RizkyZaniN

Tau ni gajelas jawabanya


Ceremco

This is quite a badly formed sentence in English.


Seo_Chan

Pertanyaan yang ini perlu diperbaiki


MelatiA.Si

iya, banyak yg kurang natural.


dita1992

For her? How do I know, kenapa bukannya support?


LeonardoJW1998

seharusnya support . bukan for her jadi bingung saya


Rozak684384

He is for her or against her? It means = Dia untuknya atau melawannya? CMIIW


Karen547118

ini mah duolingonya ngikut pertanyaan bahasa, contoh : awalan bahasa "dia" , di bhs inggris dikasih "he" padahal kalimat tanya, lama lama w yg ngajarin duolingo nih sebel


Frans506808

"Is she for or against it?" is quite proper English. There is no need whatsoever fir the word "it" to be there twice


Oliver43361

Y allah udah bener lho jawabanyya...klo kyak gini bingung deh...


AnasAdani

He support or against her juga bisa


MelatiA.Si

her him it, could be anything


RantauSimatupang

NYA yang di maksud kan bisa beragam. bukan hanya HIM. bisa saja SHE. tapi kenapa salah? kenapa harus HIM saja??


dausnago

NYA perempuan pakai her kalau NYA laki laki pakai him, jadi kalau pakai she tidak tepat


dhika162491

Inggris lawan belgia berapa berapa ya ?


ShinoKami1

Kalimat tanya (idom)?


tom376529

Kalimatnya bawa ke UGD, ya...... ..


ismail294665

Beda her sm him apa,, Knp pake for


LanaStepha1

Tolong jelaskan , apakah bisa ditulis juga : He supported him or going about her, terima kasih


Karen547118

seharusnya diawali to be atau bantuan do/does, ah ngaco.


chaca120538

Bukannya is he for he or against her?


Afifah439409

Gakjelas jawaban nya


Eky400384

ini admin orang indonesianya gmn, pusing jadinya wkwkw


Sampnjtn

Bahasa inggris itu banyak artinya gais, kalau 1 kata di b.indo memiliki 1 arti di b.ing bisa memiliki 5 arti. Keep spirit!!!


bamz973682

he supports it or against it ko salah?


AlifNuryan

is she support him or against him?


Nikenksm

Ga jelas bikim bingung jawabannya


Husin834600

Susah kalo terjemahan nya pakai robot. Hahaha

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.