1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami adalah hewan."

"Kami adalah hewan."

Terjemahan:We are animals.

January 24, 2015

20 Komentar


KennethCli2

Kita bukan binatang. Tolong diganti soalnya


REIOUNAGATA

benar kami bukan binatang!!kami manusia!!


peskysteve

Hei, kalo lagi nulis cerita fabel, misalnya tokoh utamanya simpanse dia bisa bilang gitu.. Jangan gampang baper lah


HendrawanR

Hakikatnya manusia adalah hayawan akan tetapi diberi kelebihan


ArinNaufal

kenapa pake we gak bisa?


RioRuntuwene

keapa animal di tambah 'S' ?


tejasena

Karna subject nya we /lebih dari 1 orang yang berarti jamak , maka objek mengikuti aturan jamak yaitu menambahkan s dibelakang katanya


nimas336273

Ini jawaban yg bener


RohmanMagg

Disitu kan perintahnya "Hewan" nha hewan sendiri itu kan banyak jadinya ditambah s


Nisa759598

Seharusnya kan kalau hewan cuma animal bukan animals


MRahmatYes

berfikir positif aja bruuj...


Nurhikmah8

We are peoples. Bener ga people nya?


Iwan264429

We are not animals, i'am not animals


TitusAgung2

Kami adalah manusia weyyy


Christhoph234882

Mbeeee guk guk meong meong..

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai