1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami adalah hewan."

"Kami adalah hewan."

Terjemahan:We are animals.

January 24, 2015

32 Komentar


KennethCli2

Kita bukan binatang. Tolong diganti soalnya


peskysteve

Hei, kalo lagi nulis cerita fabel, misalnya tokoh utamanya simpanse dia bisa bilang gitu.. Jangan gampang baper lah


sy.rai

I feel bad about someone who was created theory about monkey/ape turn into human by time to time and people who say "anjing" to their friends all the time '-'


REIOUNAGATA

benar kami bukan binatang!!kami manusia!!


AxelMathew77

We are an animal, say a human


RioRuntuwene

keapa animal di tambah 'S' ?


tejasena

Karna subject nya we /lebih dari 1 orang yang berarti jamak , maka objek mengikuti aturan jamak yaitu menambahkan s dibelakang katanya


Livia901913

Krna di soalnya kami. Kata kami berart subjeknya lebih dari 1 jadi harus menggunakan tambahn "S" di animal


Mely115941

Karena ini kan lagi mbahas tentang yang jamak2 . Ga ada sebabnya kenapa pake s . Sebabnya ya karena penulis bermaksud "hewan-hewan" kalo hewan saja ya ga pake S . Misal penulis maksudnya apel 1 .


RohmanMagg

Disitu kan perintahnya "Hewan" nha hewan sendiri itu kan banyak jadinya ditambah s


HendrawanR

Hakikatnya manusia adalah hayawan akan tetapi diberi kelebihan


TitusAgung2

Kami adalah manusia weyyy


Christhoph234882

Mbeeee guk guk meong meong..


Junky_Nctzen2009

Bukannya kita manusia ya bukan hewan


nazuan3

Apa beza hewan dengan binatang masakan hewan jamak?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    hewan dan binatang artinya sama yaa...


Peppy837117

    ya ngga salah juga kalo kita binatang, bedanya kita bisa bicara


AdeYudaWib

    Belajar kok baper pak wkwkwkw itu kan bisa saja di film animasi animal dia bilang gtu


ArinNaufal

    kenapa pake we gak bisa?


MRahmatYes

    berfikir positif aja bruuj...


Dz1cathrie

    this is just joke jangan dianggap serius


wendi_id

    We are orang hutan


LutfiHakim13

    gwe tampol lu mulut lo


gungdeputr

    We are autobots

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.