"Ducks are birds."

Terjemahan:Bebek adalah unggas.

3 tahun yang lalu

6 Komentar


LokiDeauto

Kenapa pake s dibelakang bird ?

3 tahun yang lalu

aftrimarriska

Karena "ducks" jamak maka "bird" juga harus dalam bentuk jamak yaitu "birds". Untuk artinya dalam kasus ini "birds" adalah "unggas/burung" dalam konteks varian binatang.

Maka jika diartikan "bebek-bebek adalah burung-burung" adalah tidak tepat.

2 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

Menurut saya "birds" dalam konteks ini lebih menunjukkan pada jenis bintang secara umum, varian binatang.

7 bulan yang lalu

joulesilolo

Mungkin emg birds itu bnyk... Birds mewakili kumpulan burung, unggas, aves... Jd Bebek itu termasuk dr kumpulan burung

3 tahun yang lalu

FudlaSahil

Bukanya kalau bird itu adalah "burung" bukan?

1 tahun yang lalu

aftrimarriska

Iya, bird = burung.

Namun, dalam konteks kalimat ini arti dari "birds" adalah "varian/sekelompok burung/unggas/aves".

Jika diartikan secara literal dalam latihan ini, memang menjadi "Bebek adalah unggas".

Untuk memahami maksudnya dengan lebih jelas, kita bisa mengartikannya secara harafiah seperti ini: "Bebek termasuk dalam varian burung/unggas/aves".

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.