"Kuda adalah hewan."

Terjemahan:Horses are animals.

3 tahun yang lalu

43 Komentar


putri4

Bukannya horses itu jamak? Ko translate nya kuda saja

2 tahun yang lalu

khomaneric

Iya nih, agak aneh rasanya

2 tahun yang lalu

Jein562441

Menerutku jawabannya salah semua, tapi mungkin kita disuruh menjawab jawaban yang menyerupai pertanyaannya meskipun artinya tidak sama dengan pertanyaan. Contoh : the horses dan those horses itu jawaban yang menyerupai arti dari pertanyaan, sehingga harus dicentang keduanya.

1 tahun yang lalu

AkbarAramco
AkbarAramco

This American language...baxk artinya

10 bulan yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

Penjelasan : Kuda adalah hewan. yang di maksud kuda di sini bukan seekor kuda, tapi kuda itu sendiri. artinya semua kuda di dunia. are, kenapa dipakai are ? karena jamak, kalo is tunggal. begitujuga dengan animals

1 tahun yang lalu

SISWADIARD

mana sih yg benar nya? horses are animals kok di salahkan juga

2 tahun yang lalu

LokiDeauto

Kenapa pakai an ?

3 tahun yang lalu

reva110003

Karena awalan kata animal itu huruf vokal jadi harus pake an

6 bulan yang lalu

unimaryati

Maksudnya?

2 tahun yang lalu

_ROCKSTAR7

preeeetttt! kejebak mulu

2 tahun yang lalu

balqis983226

Kok pakai the

2 tahun yang lalu

RomarioAlm5

Jawaban pertama dan ketiga benar. Harus dicentang keduanya

2 tahun yang lalu

RastiIwan

Kan...di. Jawaban yang. Satunya ada. The. nya.... jadi. Saya jawab. Yang. tidak....ada...the. nya.? mohon kasih jelas ya. biar. saya. tambah. pintar makasiiih.

2 tahun yang lalu

FannyHarsa

Harusnya kuda kuda adalah hewan

2 tahun yang lalu

SISWADIARD

okey thanks

2 tahun yang lalu

Firaindaha

Anjiir gw jawab jawabannya salah semua ... kocakkkk

2 tahun yang lalu

Bluespam35

Lo goblok sih

10 bulan yang lalu

wrdhfz

Hedeehhh

1 tahun yang lalu

William961020

Aneh jawabannya gk ad yg benar ku jawab yg 1 salah 2salah 3salah jga

1 tahun yang lalu

orinsihalo

Semua salah jadi yang benar apa.error nie

1 tahun yang lalu

orinsihalo

Pilih ini salah.pilih itu salah.yg benar mn

1 tahun yang lalu

arisayuki1

Semua jawabanya salah.. terus pilih jawaban yg mana lagi??

1 tahun yang lalu

Cahyudi1

Wkwkw emg gak ada yg bener jawabannya.. kalo kita gak jawab ujung2nya suruh jawab juga

1 tahun yang lalu

Jein562441

Aku jawab, dengan jawaban yg disaranin, tapi kok dalah.?

1 tahun yang lalu

Dabaruddin

Soal yg salah..

1 tahun yang lalu

Ray2520

Pake the atau gak pake the di awal gpp??

1 tahun yang lalu

enir109187

Kenapa tiap pilgan selalu gak ada yg bisa ya?

1 tahun yang lalu

Sakinara

Kan ga ada kata 'itu' knpa pake the

1 tahun yang lalu

Abass794910

what

1 tahun yang lalu

InaR800646

WTF? It drive me crazy

1 tahun yang lalu

MichaelGab281059

Jadi untuk jawaban ini maunya jawaban yang benar semuanya di centang

1 tahun yang lalu

SatriaRiski01

Kok the horses tidak ketemu is ya . Malah ketemu nya are ? Ada yg bisa njelasin ke saya .

1 tahun yang lalu

Adilahfista

Udah di klik horses are animal tapi masih salah ,semua pilihan dianggap nggak benar

11 bulan yang lalu

RandyYusuf1

Jawabannya ko salah semuanya ya?

10 bulan yang lalu

RandyYusuf1

Ohh..B & C benar..

10 bulan yang lalu

RandyYusuf1

Tick B & C

10 bulan yang lalu

Dazai3

Kenapa pake are?

10 bulan yang lalu

RikoPriyat1

Why every answer is false?

10 bulan yang lalu

AkbarAramco
AkbarAramco

This American language ...maknanya sja sya perlu

10 bulan yang lalu

AkbarAramco
AkbarAramco

Kemungkinan ini terjemahan terbaik

10 bulan yang lalu

AkbarAramco
AkbarAramco

You fuck

10 bulan yang lalu

AkbarAramco
AkbarAramco

American language pke tobe..

10 bulan yang lalu

Bastardo325304

Gw jawab horse is an animal bner. Gk pake s sma are.. Klo pake s brarti are

10 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.