1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kuda adalah hewan."

"Kuda adalah hewan."

Terjemahan:Horses are animals.

January 25, 2015

63 Komentar


DUODELETED129

Penjelasan : Kuda adalah hewan. yang di maksud kuda di sini bukan seekor kuda, tapi kuda itu sendiri. artinya semua kuda di dunia. are, kenapa dipakai are ? karena jamak, kalo is tunggal. begitujuga dengan animals


Adjie412

Terimakasih kak


srlyoyee

Tapi, kenpa animal nya di tmbhin s


qkrnisa

Kan dia jamak ka


DiAntariksaa

Bukannya horses itu jamak? Kok translate nya kuda aja ya?


Sultan506507

Kuda adalah hewan di indonesia paling banyak di pahami sedemikian.. bahwa kuda itu hewan, (indonesia mengartikan itu tidak butuh jumlahnya)

Semacam kata dia di indonesia... Hanya : dia ada di dalam.. Orang yang mendengar hanya mengenal bahwa ada sosok manusia di dalam... makanya indonesia kebanyakan embel embel dan bertanya lagi (dia wanita atau pria yang di dalam itu)

Tapi di bahasa ingris she dan he sangat menjelasakan.. jadi ketika berbicara she atau he bla bla bla.. langsung ketahuan siapa dan gendernya...

Nah kuda jika tidak di sebutkan kejelasanya, artinya kuda yang luas... Nah ingris sangat detail dengan hal jumlah.. maka jika kuda berdiri sendiri tanpa kata seekor, artinya kuda itu banyak... Apel tanpa sebuah artinya banyak.. apple tanpa an itu artinya appel tulisan atau apalah bisa jadi.. tapi kejelasan an aple atau apples itu penting di bahasa ingris...


khomaneric

Iya nih, agak aneh rasanya


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Ga aneh kok,,kalo mendengar kata kuda berarti seluruh dunia kuda adalah hewan berarti banyak,,,makanya pake tambahan huruf s,,, Contoh,,orang adalah manusia,,,nah kan orang itu artinya banyak jumlahnya ,,,jadi logika umpama nya gitu


AkbarAramco

    This American language...baxk artinya


Jein562441

    Menerutku jawabannya salah semua, tapi mungkin kita disuruh menjawab jawaban yang menyerupai pertanyaannya meskipun artinya tidak sama dengan pertanyaan. Contoh : the horses dan those horses itu jawaban yang menyerupai arti dari pertanyaan, sehingga harus dicentang keduanya.


incu_poseidon

    kuda artinya emang jamak, karena itu hewan dan jumlahnya lebih dari 1. Berbeda bila ditambah the - atau ditambah a -


Raaze1

    Inikah lagi pelajaran jamak jadi mungkin dianggap udh ngerti aja kwkw


SISWADIARD

    mana sih yg benar nya? horses are animals kok di salahkan juga


_ROCKSTAR7

    preeeetttt! kejebak mulu


Firaindaha

    Anjiir gw jawab jawabannya salah semua ... kocakkkk


reva110003

    Karena awalan kata animal itu huruf vokal jadi harus pake an


RomarioAlm5

    Jawaban pertama dan ketiga benar. Harus dicentang keduanya


RastiIwan

    Kan...di. Jawaban yang. Satunya ada. The. nya.... jadi. Saya jawab. Yang. tidak....ada...the. nya.? mohon kasih jelas ya. biar. saya. tambah. pintar makasiiih.


FannyHarsa

    Harusnya kuda kuda adalah hewan


William961020

    Aneh jawabannya gk ad yg benar ku jawab yg 1 salah 2salah 3salah jga


orinsihalo

    Semua salah jadi yang benar apa.error nie


orinsihalo

    Pilih ini salah.pilih itu salah.yg benar mn


arisayuki1

    Semua jawabanya salah.. terus pilih jawaban yg mana lagi??


Cahyudi1

    Wkwkw emg gak ada yg bener jawabannya.. kalo kita gak jawab ujung2nya suruh jawab juga


Jein562441

    Aku jawab, dengan jawaban yg disaranin, tapi kok dalah.?


Dabaruddin

    Soal yg salah..


Ray2520

    Pake the atau gak pake the di awal gpp??


enir109187

    Kenapa tiap pilgan selalu gak ada yg bisa ya?


Sakinara

    Kan ga ada kata 'itu' knpa pake the


InaR800646

    WTF? It drive me crazy


MichaelGab281059

    Jadi untuk jawaban ini maunya jawaban yang benar semuanya di centang


SatriaRiski01

    Kok the horses tidak ketemu is ya . Malah ketemu nya are ? Ada yg bisa njelasin ke saya .


Nikmatummi

    horse baru pakai is karena kudanya satu, horses itu jamak jadi pakai are


Adilahfista

    Udah di klik horses are animal tapi masih salah ,semua pilihan dianggap nggak benar


RandyYusuf1

    Jawabannya ko salah semuanya ya?


Dazai3

    Kenapa pake are?


RikoPriyat1

    Why every answer is false?


AkbarAramco

    This American language ...maknanya sja sya perlu


AkbarAramco

    Kemungkinan ini terjemahan terbaik


AkbarAramco

    American language pke tobe..


Bastardo325304

    Gw jawab horse is an animal bner. Gk pake s sma are.. Klo pake s brarti are


ina519857

    Geje nyebelin.... Ini namanya menjlungupkan


AnitaAnita152653

    Kok kids aja sih? Kan horses lebih dari satu?


riz503495

    Kenapa animals bukan animal?


Irfan480482

    Kuda bukannya tunggal,kalo misal nya jamak ya bukan kuda doang dong gmna sih min


yayes7

    kalimatnya tunggal kok jawabannya di jamakkan. ini namanya menjebak.


samuel183417

    berarti sama aja dengan "horse is animal" ya


Jamalpro2

    Kok jawabanya aneh


SendiNatio

    Buat yg suka salah, coba diinget ini kan lagi pembelajaran jamak


Rizaal19

    jawab horse is an animal kok bener ya

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.