1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ada anak-anak di jalanan."

"Ada anak-anak di jalanan."

Terjemahan:There are children in the streets.

January 25, 2015

16 Komentar


Utnapis

Can you really say "in the street" and not "on the street"?


sahalaslam

In on at bingung aku


AfrialdiLubis

is it right the streets? as for "street" is accountable noun that can't be as plurar noun with add ""S""


aulia.syifa.r

Streets artinya jalanan secara umum, seperti orang jalanan begitu.


tengku13

Knpa harus pakek there


9D2

Yups, untuk menyatakan keberadaan sesuatu kita menggunakan "there (is/are)"

There is a book

There are 3 books


GagasEzharR

Iya, kayanya harusnya pake "on"


FuryVelix

There are children in the streets.... klo di indonesiakan mereka anak anak ada dalam jalanan


andrionoab1

In this section there are many confusing of parts


ina519857

Membingungkan kadang di jalanan pake on kadang in?!! Sing bener ndi seh reekkkk!!!


MarvelSanj1

The aja ndak ya Tuhan


aulia.m

Kenapa pakai are


sigitf

Karena children (jamak)


AdiawanF1

Duolingo tuli terhadap jawaban lain

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.