1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She always believes me."

"She always believes me."

Terjemahan:Dia selalu percaya saya.

January 26, 2015

10 Komentar


dev.oktaviano

new Indonesian language rule: "mempercayai" becomes "memercayai"


JosieGraba

I wrote 'dia selalu percayaku' and it says it is wrong. Kenapa?


AdhystaP.P

percayaku mungkin dianggap kepemilikan, seperti she is mine=dia adalah milikku


Lena845001

mine itu kan anggur


SanwinPratama

Kenapa Believes nya pakai "s"


sigitf

Subjeknya she jadi verb+s/es.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.