1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa kamu membereskan tempat …

"Apa kamu membereskan tempat tidur kamu?"

Terjemahan:Did you make your bed?

January 26, 2015

9 Komentar


aulia.syifa.r

Make bed adalah idiom, artinya merapikan tempat tidur. Tidy up bed itu nggak dipakai oleh semua penutur.


Patrickkinata

bagaimana kalau "make" diganti dengan "tidy up"?


ellen702038

Did you make up your bed? .kog salah ya..jadi yang benar apa.


JihadFz

Bagaimana jika seseorang secara literal bertanya "Apakah kamu membuat tempat tidurmu?" ?


Abrielwiradika

Did make = di artika kan itu termasuk membuat tempat tidur


samiyyatunniswah

Kenapa pake did yaa bingung


sigitf

Karena sekarang di Bab Kata Kerja Lampau


IlmiMufida1

Kata yang lebih banyak dipakai memang kata "make your bed"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.