1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Aku membacakanmu sebuah buku…

"Aku membacakanmu sebuah buku."

Terjemahan:I read you a book.

January 26, 2015

15 Komentar


dewanto

I am reading a book to you


AldiDe

i read a book for you


YourkePiec

Kenapa gak pakai tobe i am???


Syahrul_bahri

I am reading you a book = saya sedang membacakan mu sebuah buku

I read you a book = saya membacakan mu sebuah buku


pelangi286861

Contoh : I am reading a book Saya sedang membaca sebuah buku. Artinya saat kamu bicara,kamu sedang pegang buku itu


pelangi286861

Tobe yang mengikuti kata kerja,adalah kalimat yang sedang dilakukan,kata kerja wajib + ing Rumus : s + tobe + kkerja+ing


LourenRenn

Kenapa nggak (Reads)?


Ganista

Kalau I bukan seharusnya tanpa akhiran s ?


Ikhwan337903

Karena I you they we, yg pake s kek itu cuma untuk she, he, it


Ganista

Karena yg pakai akhiran s itu hanya he/she/it


Syahrul_bahri

Your itu kamu (kepemilikan),

It is your book = ini bukumu The book is yours = buku ini milikmu It is yours = ini milikmu


photograpy12

I reads him a book, kenapa salah ya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.