1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The man pays."

"The man pays."

Terjemahan:Lelaki itu membayar.

January 26, 2015

39 Komentar


FitriyahFi1

Ko "pay" nya jd pays ya?


Sevio11

Untuk he she it .. Kata kerja+ s


ariswibowo4

Lelaki itu=he, jadi kata kerja harus tambah s


ratnadelia1

Karna auxilariy nya does jadi "pay" brubah mnjadi "pays"


Iwansyahp

Kamu yang punya kelebihan spasi


Surya911

The man Termasuk he jadi kata kerja di tambah s/ es


Rheza_Aditya

Lelaki itu membayar seharusnya benar


Ikhsan.Firdaus

Need to correction about "Priaitu membayar". True answer need spacy.


cherylliz

SPACE bukan spacy


PERCE_NEIGE

Tetapi permintaan koreksi adalah dengan tombolnya "laporan", soalnya mereka tidak baca di sini. Seems fixed now.


Nazaruddin11

Yang jamak itu.man ap men...mohon pnjlsannya


stevencandra_7

Maksudnya prianya dapat dari mana?


FakhriPeri

Kalo dibayar apa jadinya?


PERCE_NEIGE

Dibayar = to be paid. The man is paid.


Ibnun

Need to correction about "laki-lakiitu membayar". True answer need spacy between "laki-laki" and "itu". Thanks


PERCE_NEIGE

Kamu harus mengunakan tombolnya "laporan" untuk kesalahan.


AldiHoppkins

Laki-laki bayaran ? :v


RomanDhani

Telingaku gak sensitif, kudengarnya "face"


doggyslave

Laki laki itu yang bayar kok salah ya


ayu30787

beda donk... klo itu bhs inggrisnya 'the mans that Pay. koreksi klo salah y


IndahLesta20

Dsni "the" diartikan sbg itu


RantauSimatupang

@ All : Jangan lupa gabung di klub dengan ketik : Duolingo


Wina602473

Knp harus pake s?


iarrr

he/she/it = s (the pays=it) jadi memakai s


DikyJonath

Kenapa the man itu lelaki, kalau laki aja bisa gak?


ariswibowo4

Lelaki itu=he, jadi kata kerja harus tambah s


Erenz10

The third singular person the verb always addetion s and es.


DeniNurwah

men - pria, man - manusia, orang


putelil

The man, the girl, the (nama hewan) itu kata ganti dari he, she, dan it. makanya pake s


MughnyAssy

Perbedaan kata "buy" sama "pay" apa ya, artinya kan sama sama "membeli"???


SalsabilaT646717

Beda banget brooo Buy=membeli Pay=membayar


Sintia308263

I've answered "the man paid" but why is the answer wrong

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.