1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The man pays."

"The man pays."

Terjemahan:Lelaki itu membayar.

January 26, 2015

73 Komentar


FitriyahFi1

Ko "pay" nya jd pays ya?


Sevio11

Untuk he she it .. Kata kerja+ s


Daffa60761

Itu gk pake "he. she. it" neng.. Ko ada S kalo bisa bntuin donk napa harus da S tnks


yudakamril

Ditambah S karena man disitu untuk org lain namun kita tidak sedang berinteraksi dengan dia... Tapi kita menyebutnya pria , pokoknya pria itu , wanita itu , nenek itu , bila ketemu kata kerja , kata kerjanya ujungnya +S Wajib


RaraEka1

Karena The man subjek nya mengarah ke subjek He, jadi kata kerja harus ditambah s


NaylaAlzena

Bukann

Kalo untuk org ketiga(he, she, it) itu emg harus ditambah s.

The man, the woman dll, itu kn termasuk org ketiga, jadi harus ditambah s di kata kerjanya


AbdulFajar4

Karna itu orang ketiga


teguhdwira

Lelaki/the man kan termasuk he... Kecuali kalau the mencong ngk tau he atau she haha


ariswibowo4

Lelaki itu=he, jadi kata kerja harus tambah s


ratnadelia1

Karna auxilariy nya does jadi "pay" brubah mnjadi "pays"


Iwansyahp

Kamu yang punya kelebihan spasi


joulesilolo

Wkwkw.... Masa Pria itu gk boleh pake spasi.. Jd kayanya hrs Priaitu .. Ngaco nih duolingo


KeisyaAllu

Kok saya betul pria itu


pratamaart

saya benar pake spasi


Tsubasa_mizaki

ngaco ngaco... lah gak ada yang ngaco tau!


Surya911

The man Termasuk he jadi kata kerja di tambah s/ es


Rheza_Aditya

Lelaki itu membayar seharusnya benar


RastiIwan

Saya..jawab..pria itu bayar di betulkan tuh


Ikhsan.Firdaus

Need to correction about "Priaitu membayar". True answer need spacy.


cherylliz

SPACE bukan spacy


PERCE_NEIGE

Tetapi permintaan koreksi adalah dengan tombolnya "laporan", soalnya mereka tidak baca di sini. Seems fixed now.


Nazaruddin11

Yang jamak itu.man ap men...mohon pnjlsannya


m.rgga

Jamak dri man=men,woman=women


Ibnun

Need to correction about "laki-lakiitu membayar". True answer need spacy between "laki-laki" and "itu". Thanks


PERCE_NEIGE

Kamu harus mengunakan tombolnya "laporan" untuk kesalahan.


FakhriPeri

Kalo dibayar apa jadinya?


PERCE_NEIGE

Dibayar = to be paid. The man is paid.


AldiHoppkins

Laki-laki bayaran ? :v


stevencandra_7

Maksudnya prianya dapat dari mana?


RomanDhani

Telingaku gak sensitif, kudengarnya "face"


doggyslave

Laki laki itu yang bayar kok salah ya


ayu30787

beda donk... klo itu bhs inggrisnya 'the mans that Pay. koreksi klo salah y


IndahLesta20

Dsni "the" diartikan sbg itu


RantauSimatupang

@ All : Jangan lupa gabung di klub dengan ketik : Duolingo


Wina602473

Knp harus pake s?


iarrr

he/she/it = s (the pays=it) jadi memakai s


DikyJonath

Kenapa the man itu lelaki, kalau laki aja bisa gak?


ariswibowo4

Lelaki itu=he, jadi kata kerja harus tambah s


Erenz10

The third singular person the verb always addetion s and es.


DeniNurwah

men - pria, man - manusia, orang


putelil

The man, the girl, the (nama hewan) itu kata ganti dari he, she, dan it. makanya pake s


MughnyAssy

Perbedaan kata "buy" sama "pay" apa ya, artinya kan sama sama "membeli"???


SalsabilaT646717

Beda banget brooo Buy=membeli Pay=membayar


Sintia308263

I've answered "the man paid" but why is the answer wrong


adit773068

Pria sama lelaki kan sama sama "man" kok bisa slah ya?


thunderer1000v

Jawab pria itu bayar salah?? What???


ustman6

Pay sama buy apa bedanya kak ?


Rayyan26654

"Pria tersebut bayar" Kok slah jga ya?


halimatuss3

Saya jawab.. laki laki bayaran .. hahaha


InggrisPas

Pria tersebut membayar, kok salah?


Satriandro

Pria itu membayar kok disalahin


Ridwan313793

dari tadi salah mulu padahal harus ditambah titik di akhirnya haha


jalalkun

Belum bisa bedain pengucapan man dan men


AlindaSangkilar

Pria itu membayar, ko salah?


avifah5

Bedanya 'men' sama 'man' apa ya?


AliKaharu

Kok jawabannya salah?? Aku menjawab "Lelaki itu membayar"


IrhamBagda

Harusnya cowok juga bisa kan?


najlaputri1

Ka steven ganteng


solichulhu

Sangat gampang soalaya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.