1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They pay you."

"They pay you."

Terjemahan:Mereka membayar anda.

January 27, 2015

29 Komentar


amelly.dwi

Inti nya itu arti nya saya traktir kamu


[pengguna yang dinonaktifkan]

lupi163907

    Kok ambigu yak wkwk


hayosiapayaa

    Dia membayarmu kok salah?????


    [pengguna yang dinonaktifkan]

      Mereka,bukan dia


stephanie198271

      Mereka itukan they tapi aku kok salah padahal semua katanya sudah benar


TitusAgung2

      Waduh maksudnya apa nih?


Munasilalahi

      Mereka membayar kamu


GomzQq

      Owhhhhh they pay you


HengkyGuna

      Kenapa ga pake are ?


trontoncup

      Karena pay itu kata kerja jd gak perlu pakek tobe...


PERCE_NEIGE

      "Membayarmu" is accepted, but not "Bayarmu"?

      I will report this mistake: Duolingo writes "Mereka membayar anda", and I've learned that "anda" has to be written "Anda" with "A".


KimJichoo95

      Bedanya pay sama pays apa?


PERCE_NEIGE

      Tidak. Pay, untuk I, you, we, they. Pays untuk he/she/it.


muhammadar871427

      wah artinya tidak tepat ini


karmawangs

      I like duks and birds


gerryliyana

      Saya jawab "mereka membayarkanmu" bisa gak ya?


cayurhaceum

      Membayarkanmu arti lainnya mentraktir kamu, jadi beda artinya.


PERCE_NEIGE

      What other meanings? Please.


PERCE_NEIGE

      Mungkin salah, tapi "membayarmu" = diterima.


NaylaAlzena

      Tapi mungkin maksudnya itu mentraktir lah ya

      Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.