1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Your marriage is not legal."

"Your marriage is not legal."

Terjemahan:Pernikahan kamu tidak sah.

January 27, 2015

26 Komentar


ferikoyyyyy

Tidak sah atau resmi seharusnya benar


faisalwahy

Married=menikah untuk orangnya marriage=pernikahan untuk acaranya


HariPerman

Tidak resmi seharusnya benar


NahkodaDir

Not legal = tidak resmi Not valid = tidak sah


Nuaulu

udah kayak di sinetron aja ini


Mayagurma

Pernikahanmu atau pernikahan kamu memiliki makna yang sama


bamz973682

ayo buat grub duoligo tp ngomongnya pake b.ing sm2 koreksi nnti 0137423476


dermawanpu

Iyalah soalnya kumpul keboo


petty.dewi

Sah yg dimaksud disini secara hukum


PristiAudi

married sm marriage apa bedanyaa


beningranum

Bagaimana kalau saya menjawab, "Pernikahanmu ilegal"?


ifeliAch

Pingsan 7 hari 7 malam ku mah


arifkoto

Bising kli lah kau mak kucrutt wkwk


_ROCKSTAR7

maksudnya sih sama tapi kan translate nya beda.


PERCE_NEIGE

Why not: "Nikah kamu bukan legal"?

And I though "bukan" was for noun, and "tidak" for verbs?


navyars

Bukan is for the state of being. I'm a human not a dog, aku manusia bukan anjing.


GagasEzharR

Pelik nih masalahnya kayanya


gerobak

belajarnya jauh dari budaya kita ya, mulai dari beer sampai pernikahan tidak sah hahaha


DavidGabz100401

Ini siapa sihh yang nikah


GerafisSaw

haha intinya kalo sah ya sah kalo engga yaudah repeat again


BudiSetiaw11

Bikin agak sulit lah njir

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.