1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka membaca ."

"Mereka membaca ."

Terjemahan:They read.

January 27, 2015

13 Komentar


sukhoika

Kok gak pake "are"??


Hakuka_Osaimo

Kata kerja, jika ada subjek yang bertemu dengan kata kerja, subjek tersebut tidak boleh ditambah " am, is, are ". Misal : I read the newspaper. She drinks water. They cock something. Yang bisa bertemu dengan " am, is, are " hanya kata benda dan kata sifat. Misal : I'm beautiful. She's diligent. They are lazy. I''m a pilot. You're teachers ( Kalian guru ) She's a doctor.


Albait3

Kok gak reads, they kan bukannya jamak??


Hakuka_Osaimo

Kalo reading, itu berarti sedang melakukan. Misal : I'm watching the TV ( Saya dedang menonton TV ). Rumus : S + VERB + - ING.


GhifarAfghany

Oh kalo sedang/+ing harus pake am, is, are?


SahlawiZai

Napa klo we read salah di tahap ke 2tetapi lok tahap ke 1 itu btul


wulan110340

Iya, jadi klo sedang dilakukang pake am is are?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai