1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Their dog drinks water."

"Their dog drinks water."

Terjemahan:Anjing mereka minum air.

January 28, 2015

23 Komentar


abd.aziz

Kno pake drink pake s.. kan bukan he/she/it


JahyaSidau

Dog itu pengganti it


dedots

Kalimatnya disini menjelaskan simple present tense. ( Waktu sekarang )

Rumus :

Subjek+Verb1(s/es)+Objek

Their dog + drink(s)+water

Atau

You + eats + gorilla

Dll. Semoga membantu.


alex611375

Knp pake "s" Karena mungkin cuacanya lagi panas, jadi dogs nya kepingin yang adem adem.


ahmad880750

Emg mereka punya anjing haha


ryanalfa

Anjing milik mereka harusnya bener tuh


RenoSeptiadi

Lah gue sebelum nya bukan anjing mereka salah, yang bener para anjing, lah ini anjing mereka yang bener, fix it bitch


rezah9

Their itu jamak kenapa masih pake s in drink ?


dedots

Kalimatnya disini menjelaskan simple present tense. ( Waktu sekarang )

Rumus :

Subjek+Verb1(s/es)+Objek

Their dog + drink(s)+water

Atau

You + eats + gorilla She + calls + him Their cat + moves + fast

Dll. Semoga membantu.


RamaNoorOc

Their itu bukan objek nya.. Sedangkan objek yaitu dog, satu anjing nya. jadi pake s. Kalo dogs baru jamak..


Siizcha

Lebih kepemilikan.


ricokurnia2

Untuk menjelaskan kepemilikan (mereka)


EdoSeptian

kenapa drinks gag drink ??


dedots

Karena itu kalimat "simple present tense" ( yang sedang terjadi )

Rumus simple present tense :

Subject + verb1 (s/es) + object

Their dog + drink (s/es) + water

Jadi Verb1 ditambahkan s atau es untuk kalimat simple present tense

Kurang lebih seperti itu :)


EdoSeptian

owww.. bgituu iya" makasiih


EnalRotsRo

Penggunaan Their Kalau ini tidak terkait dengan subjek maupun objek, tapi difungsikan untuk menunjukkan kepemilikan mereka. Perlu diingat, setelah kata their akan selalu diikuti oleh noun (kata benda)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai