"It is coffee, but you like it."

Terjemahan:Itu adalah kopi, tapi kamu menyukainya.

3 tahun yang lalu

13 Komentar


Bellaapl

It is bukannya ini ya?

2 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

IT bisa juga diterjemahkan INI dan ITU, tergantung konteksnya gimana pada saat diucapkan, kalau benda yang dibicarakan dekat dengan kita makan tejemahannya INI, kalau jauh maka diterjemahkan ITU.

Tapi kata IT juga KADANG-KADANG tidak diterjamahkan dalam bahasa Indonesia, IT hanya dipakai sebagai subyek pembantu karena dalam sebuah kalimat bahasa Inggris wajib harus ada subyek.

Contoh: IT IS not good for your health if you eat too much -- Tidak baik bagi kesehatanmu kalau kamu makan terlalu banyak.

Perhatikan bahwa terjemahan bahasa Indonesia dimulai dari "NOT GOOD...", kata IT IS diabaikan.

1 tahun yang lalu

YolandaRih

Makasih untuk infonya.

10 bulan yang lalu

FuryVelix

Sama mbak

8 bulan yang lalu

ratna605555

Jadi jawaban yg benar apa? Ini kopi, tetapi kamu menyukainya atau ini kopi, tetapi kamu menyukai ini

2 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

INI KOPI, TETAPI KAMU MENYUKAINYA

Kalau IT sebagi OBJECT (setelah VERB) harus diterjamahkan -NYA kalau sebagai SUBJECT (sebelum verb) diterjemahkan INI/ITU

1 tahun yang lalu

dinda380170

It is coffe but ded like it

1 tahun yang lalu

herlan34375

Itu kopi sama itu adalah kopi apa bedanya

1 tahun yang lalu

MuhammadMu548208

Saya berasa aneh dengan kalimat tersebut, lebih baik tidak pakai "BUT" tetapi pakai "AND", atau bisa juga pakai "BUT" tetapi setelah "YOU" ditambah "DON'T", atau pakai "BUT" tetapi setelah "IT IS" ditambah "NOT" Mungkin kalimat tersebut normal untuk sebagian orang, yah menurut saya terserah anda masing-masing saja bagaimana memaknainya hehe..

1 tahun yang lalu

annisanuri9

Namun,sama tetapi beda ya?

1 tahun yang lalu

Ameera331

Bahasa inggris itu tergantung dengan kalimat yg digunakan nya

11 bulan yang lalu

Latief12

ni adalah kopi, namun kamu suka kopi apakah ini salah

9 bulan yang lalu

Aini36

Duh diulang terus, kali kali Coklat panas

5 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.