1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka membaca buku-buku itu…

"Mereka membaca buku-buku itu."

Terjemahan:They read the books.

January 30, 2015

15 Komentar


Arizky1

the turles and butterflys play with sheeps : kura-kura-kura-kura itu dan kupu-kupu-kupu-kupu bermain bersama biri-biri-biri-biri :v


Fathurahma

Kenapa ga they are?


zaara315280

Yang menggunakan kata bantu are adalah jika kalimatnya berupa present continous


alvinrrizk

Kenapa bukan they reads the books


AriaAulia

Ingat, They- we - I - you tidak menggunakan tambahan s pada kata kerja(read)


zaara315280

Karena they itu plural atau jamak jadi pada kata kerja gk ditambahkan huruf s


fat-mad

Karena 'they' itu jamak jadi g pake s. Klo tunggal org ke-3 baru pake s, kaya she/he/it


rikinugrah

Kenapa gak "they are reading the books"???


zaara315280

Karena kalimatnya present bukan continuous


rikahalima

Karena itu kalimat simple present tense


Michael810727

Banyaknya tanggapan tapi ga pernah diperbaiki kata2nya wkwk


FredyApril1

Kenapa tdk they reads the books , kalau cm read kan artinya baca


RafaShafly

Sm aja kali reading

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai