1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka membaca buku-buku itu…

"Mereka membaca buku-buku itu."

Terjemahan:They read the books.

January 30, 2015

24 Komentar


Arizky1

the turles and butterflys play with sheeps : kura-kura-kura-kura itu dan kupu-kupu-kupu-kupu bermain bersama biri-biri-biri-biri :v


Fathurahma

Kenapa ga they are?


zaara315280

Yang menggunakan kata bantu are adalah jika kalimatnya berupa present continous


Kefin13

Kenapa tidak pakai Are ?. Kok langsung "They read the books". Kenapa tidak "They are read the books"?


BangNgke
<h1>kefin13</h1>

Kalau pakai are artinya beda Contoh:

They are read the books Artinya: (Mereka adalah membaca Buku buku itu)

Jadi nggak nyambung kan?

Jadi nggak pakai are

Semoga komentarku ini membantu ya..

Dada teman teman


tacitaciii

Karena kalo pake are harus diikuti dengan verb-ing, kalo pake are kalimatnya ajdi present continous


pradanariz

Kenapa tidak they read "those" books? Soalnya di kalimat sebelumnya ada yg pake those


Kannahashimoto69

Pakai those juga bener kok soalnya "books" itu jamak jadi pake "those books" juga bener


alvinrrizk

Kenapa bukan they reads the books


AriaAulia

Ingat, They- we - I - you tidak menggunakan tambahan s pada kata kerja(read)


zaara315280

Karena they itu plural atau jamak jadi pada kata kerja gk ditambahkan huruf s


fat-mad

Karena 'they' itu jamak jadi g pake s. Klo tunggal org ke-3 baru pake s, kaya she/he/it


rikinugrah

Kenapa gak "they are reading the books"???


zaara315280

Karena kalimatnya present bukan continuous


rikahalima

Karena itu kalimat simple present tense


Michael810727

Banyaknya tanggapan tapi ga pernah diperbaiki kata2nya wkwk


FredyApril1

Kenapa tdk they reads the books , kalau cm read kan artinya baca


AlviliaVid

Karena they, we, I, you tidak perlu imbuhan s/es kecuali he she it harus ada imbuhan s/es


RafaShafly

Sm aja kali reading


ANGEL110582

Belajar dengan benar jangan menyerah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.