1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia punya seekor bebek, saya…

"Dia punya seekor bebek, saya punya seekor kura-kura."

Terjemahan:He has a duck, I have a turtle.

January 30, 2015

66 Komentar


Liansu87

Kan pertanyaannya pilih jawaban yang benar... jadi harus pilih kedua-duanya... "He has a duck and i have a turtle" and " She has a duck and i have a turtle" Bacalah pertanyaannya dengan baik supaya tidak salah pengertian!!!


Najmialdyf4

Apa bedanya has sama have yaa


SuryaNauli

Has itu untuk she he is , kalo have itu untuk i you they we


ChaeyoungN1

He/dia/kamu has/punya/mempunyai I/aku/saya have/ada/mempunyai/punya/ada sebuah. He/lelaki She/perempuan


sugi756617

Kenapa pake has kok gak have


Diah947288

Kalau has digunakan untuk "he, she, it" kalau have digunakan untuk "they, we, I, you"


Suswinda

Thanks infonya


licha988849

Bermanfaat sekali


SRI.M.N.

Terima kasih infonya,kamu pintar juga ya!


latipahnur1

Thanks for information


rasmi564360

Thanks infonya ya kak


Satria211298

Iya kenapa tah, atau mungkin has untuk dia dan have untuk saya


keyfanafa_

Karena tunggal orang ke tiga


kevinalfp

yo bro I answered "she has a duck, I have a turtle" and it's wrong, how tf could I know wether it is a woman or a man?


choisaejinyoung_

Iy kah? Ak pake "she" jg tp bener kok


Hadiyansya1

Karena itu org ketiga..makanya pakai has


TyoYanie

"Dia punya seekor bebek, saya punya seekor kura-kura


nasty614916

tapi samany jawaban dan tulusanny, salhny dmn


Watdahelldawg21

Dayyum, kok disalahin ya jwban gw

Algoritmanya ngaco nih


raihanarie1

Wait you horse no kura?


ketutarnami

I write he has a duck and i have a turtle.but why wrong?


yoursirius

not use "and" because in the question not use it


MuhammadIq692959

Kenapa dari soal tersebut, he di pasang kan dengan has,kenapa tidak dengan have Terimakasih


ArfiansLea

Karna Bukan hal yg tepat, coba pake Rumus ini: (He, she, it) menggunakan "has" (I,you, they, we) menggunakan "Have"


MDIR17

Perbedaan a dan an apaan?


ArfiansLea

*Kalo untuk (a)= (bukan untuk kata yg diawali huruf vokal)

<h1>Contoh : a horse, a turtle, a duck, dll.</h1>

*Kalo untuk (an)= (untuk Kata yg diawali huruf Vokal)

<h1>Contoh: an Elephant, an Eagle dll</h1>

(Jadi penggunan a tergantung dari huruf kata tersebut, diawali dari huruf vokal (a,i,u,e,o) dan Kata yg bukan huruf VOKAL bisa di gunakan an.

Semoga bermanfaat!


meisartika

Apa perbedaan antara penggunaan a dan an dalam pemakaian seekor?


NathanielE426021

Suppose that dia can also mean she or he. Because there is a direct/individual meaning of he/she. He= Anak laki laki/Laki-laki/pria itu, she= wanita/anak perempuan/perempuan itu. Correct me if I'm wrong because my answer from the question of 'Dia punya seekor bebek, saya punya seekor kura-kura' is 'she have a duck, I have a turtle' but in the duolingo itself the answer is 'He has a duck, I have a turtle'. ( Note : correct me if I'm wrong because as I study about the language I found that this is a common problem ) : )


Miselaldin

Kenapa hasnya deluan dari have??


Clara908645

karna pertamanya kan dia (he/she) nah he, she, it itu pake has. yg kedua itu saya (i) nah i, we, they, you itu pake have


rubyjanes

mana gue tau kalo "dia" disini itu yg dimaksut he/she anjir tlong


Yeniarfh

Anjirr pke she disalahinnnn


hasnaynt26

He has a duck , I have a turtle


surya393289

Padahal benar tapi salah


RizkyAmali836391

Kenapa pake he, kan ga ada keterangan dia laki laki atau perempuan


kknaisanai

Jawabn ada yg gampang ada yg gk gampang jadi susah memikir


Arizkylade

Apa bedanya have sama has cuma aku jawab nya kebalik has sama have nya kan menurut aku artinya itu sama


haidarahhusain

have dan has tergantung subjeknya, artinya memang sama.


nanapphia

Kak, saya mau tanya.... Bedanya has dan have itu apa? Mohon untuk di jawab kak.....


NurAnisyah4

Padahal sama sama kata punya


IbnuMalik6

Has untuk ( He, She,it ) Have untuk ( I, you, we, they)


Haeckel4

Apa perbedaan antara "has" dan "have"


NathanielE426021

correct me if I'm wrong, has in Indonesia can also mean/be 'telah',punya, etc and 'have' could also be punya,apakah, and sometimes more oriented to sudahkah


arrxsyaa

W pilih she kok salah cugs?


AishaSalsa28

bukannya have sama has sama ya. kalau ad yg tau perbedaannya tolong jelaskan. terima kasihh...


AurelPutri10

Ga jelas nih cuman pake " dia" jadi g tau cewe apa cowo


Margareth197

Harusnya bener, tp gara² duck nya typo jd "dick" jd salah


NatasyaTar2

Kan dia kuta gak tau kalo she atau he


namii___

Disuruh jawab turtle malah jawab elephant:)


Wulan893225

dewi aiyu rananggo es


St_Putri

Bedanya he sama she apa ya ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.