"Diapunyaseekorbebek,sayapunyaseekorkura-kura."

Terjemahan:He has a duck, I have a turtle.

3 tahun yang lalu

9 Komentar


Liansu87

Kan pertanyaannya pilih jawaban yang benar... jadi harus pilih kedua-duanya... "He has a duck and i have a turtle" and " She has a duck and i have a turtle" Bacalah pertanyaannya dengan baik supaya tidak salah pengertian!!!

3 tahun yang lalu

TyoYanie

Iya

2 tahun yang lalu

TyoYanie

"Dia punya seekor bebek, saya punya seekor kura-kura

2 tahun yang lalu

sugi756617

Kenapa pake has kok gak have

2 tahun yang lalu

Diah947288

Kalau has digunakan untuk "he, she, it" kalau have digunakan untuk "they, we, I, you"

10 bulan yang lalu

Hadiyansya1

Karena itu org ketiga..makanya pakai has

2 tahun yang lalu

muhammadtoni

Kenapa harus menggunakan kata he,, apa ada yang salah jika saya menggunakan kata she,, bukankah belum tentu dia itu pria atau wanita

3 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Makanya pilih dua duanya.

3 tahun yang lalu

Hasan39046

Makannya rajin belajar.... Wkwkwk...

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.