1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia punya seekor bebek, saya…

"Dia punya seekor bebek, saya punya seekor kura-kura."

Terjemahan:He has a duck, I have a turtle.

January 30, 2015

21 Komentar


Liansu87

Kan pertanyaannya pilih jawaban yang benar... jadi harus pilih kedua-duanya... "He has a duck and i have a turtle" and " She has a duck and i have a turtle" Bacalah pertanyaannya dengan baik supaya tidak salah pengertian!!!


Sofyan459556

Iya, has dan he smaa maknanya dia


sugi756617

Kenapa pake has kok gak have


Diah947288

Kalau has digunakan untuk "he, she, it" kalau have digunakan untuk "they, we, I, you"


Satria211298

Iya kenapa tah, atau mungkin has untuk dia dan have untuk saya


TyoYanie

"Dia punya seekor bebek, saya punya seekor kura-kura


Hadiyansya1

Karena itu org ketiga..makanya pakai has


nasty614916

tapi samany jawaban dan tulusanny, salhny dmn


Watdahelldawg21

Dayyum, kok disalahin ya jwban gw

Algoritmanya ngaco nih


raihanarie1

Wait you horse no kura?


KomangParm2

I write he has a duck and i have a turtle.but why wrong?


faninirmala

not use "and" because in the question not use it


MuhammadIq692959

Kenapa dari soal tersebut, he di pasang kan dengan has,kenapa tidak dengan have Terimakasih


Miselaldin

Kenapa hasnya deluan dari have??


MDIR17

Perbedaan a dan an apaan?


mohmedIsma10

I, you, they, we, = HAVE She, he, it = HAS

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.