1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya makan roti."

"Saya makan roti."

Terjemahan:I eat bread.

January 30, 2015

9 Komentar


aliffian

Simple present tense : Subjek (i, you , we . They ) + kata kerja + objek , subjek (he, she , it) + kata kerja s/es + objek


BudiKurnia11

Yup betul, thanks for reminding


RirinRiani1

Perbedaan pakai & tidak pakai "s" di kata "eat" itu apa?


sarifhusin

Kok ga make s pada kata eat


EndriJs

Kenapa setelah kata "I" tidak menggunakan to be "am"


Ade7Prima

Kenapa gk Pakek 'a'?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai