1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya makan roti."

"Saya makan roti."

Terjemahan:I eat bread.

January 30, 2015

30 Komentar


aliffian

Simple present tense : Subjek (i, you , we . They ) + kata kerja + objek , subjek (he, she , it) + kata kerja s/es + objek


BudiKurnia11

Yup betul, thanks for reminding


RirinRiani1

Perbedaan pakai & tidak pakai "s" di kata "eat" itu apa?


ShairaMasy

Kata kerja+s digunakan untuk subjek he, she, it. They, we, i, you nggak doyan es.


Erina71579

Apa perbedaan 'eat' dengan 'eats'??

Tolong beri tau saya, terimakasih..


SuryaPrata924194

Pakai "S" = He,she,it Gk pakai =I,You,They,We


Ade7Prima

Kenapa gk Pakek 'a'?


zeeppty

Bedanya eat sama eats, dan drink sama drinks itu apa yah? Mohon pencerahannya suhu


sarifhusin

Kok ga make s pada kata eat


EndriJs

Kenapa setelah kata "I" tidak menggunakan to be "am"


KinVict

untuk kata kerja aksi, tidak memerlukan bantuan auxiliary verb


Gracelaprasedion

Enggak kok kalau kamu bilang bisa pasti kamu bisa nanti


sutimae

gak susah mudah kok karena aku belajar lebih giat dan kakaku juga kebetulan bisa bahasa inggris kok


sutimae

iya gampang sekali


sutimae

i eat bread saya jadi lebih pintar


sutimae

Saya suka duolingo


HecekleSap

Kok gk pake am ya? Ex: I am eat a bread?


RirinRenit

Kalo pake 'the' sebelum bread itu salah ya? Terus kapan kalo pake 'the'?


Dias53463

"I eat a bread" kok salah?


Arracns

I am sama i apa bedanya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.