1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia minum anggur."

"Dia minum anggur."

Terjemahan:He drinks wine.

January 31, 2015

8 Komentar


Luthfiyyah12

Gimana cara bedainnya she/he sedangkan kita gatau dia cewe atau cowo


Chyntia_Rosee

Kalo disini dia bisa she/he. Begitu juga she/he artinya ya dia


mohammadfakhry

Itu ga perlu pake is ya ? Minum itu kan kata kerja atau verb


winda913254

Kalau dlm kalimt gk ada kata kerja baru diberi 'Is. Karna drink merupakan kata kerja diberi akhiran 's karna dlm kalimat trdpt She,he,it


ain897251

Kenapa drinks? Knp ngk drink?


Chyntia_Rosee

Jadi ini tuh bab simple present tense, punya 2 struktur kalimat yaitu

  1. Verbal (menggunakan kata kerja) Rumusnya : subjek + Verb1 + objek Untuk subjek he, she, it verb1 nya ditambah 's dan es'. Sedangkan I, you, they, we tetap menggunakan Verb1

  2. Nominal (menggunakan kata sifat/kata benda/kata keterangan Rumusnya : subjek + to be (is, am, are) + kata sifat/kata benda/ kata keterangan selain kata kerja pokoknya


YuliAzznaA

aku jg ttp aj d salhkn pake she

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.