1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We eat beef."

"We eat beef."

Terjemahan:Kita makan daging sapi.

January 31, 2015

17 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/fat-mad

We sama he, mirip nih.


https://www.duolingo.com/profile/Yashibara

Iya aku awalnya dengernya "we" itu "he" jadi salah deh, padahal udah aku lambatin loh, masih ttp kedengeran bilang "he"


https://www.duolingo.com/profile/ArisDaniSa

We eat beef ....kami makan daging sapi...tapi di pilihan dagingnya gk ada.. Jadinya kami makan sapi....


https://www.duolingo.com/profile/PratamaEdg

Aku dengernya malah we beef


https://www.duolingo.com/profile/nanapphia

Beef adalah daging sapi Kalo sapi itu cow


https://www.duolingo.com/profile/DimasNoviy

Orang ketiga tunggal gmn maksudnya lupa


https://www.duolingo.com/profile/Mg_A

Daging sapi = beef Sapi = cow


https://www.duolingo.com/profile/Mg_A

Daging sapi = beef


https://www.duolingo.com/profile/Peachvolve

Gue dengernya we eat this


https://www.duolingo.com/profile/fithrotulk

disini soalnya "we eat beef" jawaban yang bener " kita makan daging sapi" tapi pas aku jawab "kami makan daging sapi" salah, emang "we" itu artinya apa sih


https://www.duolingo.com/profile/erlynpaskh

Partamanya aku denger nya "we" ef"


https://www.duolingo.com/profile/erlynpaskh

Aku puyenggg deh

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.