1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Do we have white bedsheets?"

"Do we have white bedsheets?"

Terjemahan:Apa kita punya seprai berwarna putih?

January 31, 2015

7 Komentar


Utnapis

Why not "seprai-seprai"?


Hueningie

Kenapa kata yang dipakai nya itu "Do" padahal kan artinya do=melakukan atau mengerjakan ,lah tapi kok artinya malah beda??


yumekojyabami

"Do"bertindak sebagai kata bantu aja


AlbertusAn2

Badsheets ada di belakang. Sudah ketentuan Grammarnya bro...


SyafaFajra

Alas kasur sama seprai itu sama


Bayu315217

What's wrong with "Apakah kita punya sprei-sprei putih?"?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.