1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She runs."

"She runs."

Terjemahan:Dia lari.

February 1, 2015

12 Komentar


ahmadlulun

Setiap kata kerja yg subyeknya he,she,it ditambah 's. Contoh: Dia makan= she eats. Dst..


Istikharah25

Kenapa tidak pakai to be?


sariousilly

tobe used when we using v ing. example we are eating. i am reading etc.


IndraTan

Lari or berlari ya?


hanadiniSu

Pake berlari aja


adyauliakbar

Saya berlari malah salah


PERCE_NEIGE

Dua-duanya diterima!


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Sama saja... :)


ImamHidaya7

    Kenapa pake 's' karena she. Contoh simple present tense


SonyaDevir

    ini supaya muda diingat AYU DEWI( I,YOU,THEY,WE) nggak perlu pakek s/es


MuhaYui

    Seharusnya itu artinya Dia Berlari, O + (verb + s)


itsVeraaaaaaa

    Seharusnya yang benar "dia berlari" ..

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.