1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She runs."

"She runs."

Terjemahan:Dia lari.

February 1, 2015

9 Komentar


ahmadlulun

Setiap kata kerja yg subyeknya he,she,it ditambah 's. Contoh: Dia makan= she eats. Dst..


IndraTan

Lari or berlari ya?


hanadiniSu

Pake berlari aja


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Sama saja... :)


ImamHidaya7

    Kenapa pake 's' karena she. Contoh simple present tense


Istikharah25

    Kenapa tidak pakai to be?


sariousilly

    tobe used when we using v ing. example we are eating. i am reading etc.

    Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.