Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She runs."

Terjemahan:Dia lari.

3 tahun yang lalu

6 Komentar


ahmadlulun

Setiap kata kerja yg subyeknya he,she,it ditambah 's. Contoh: Dia makan= she eats. Dst..

1 tahun yang lalu

IndraTan

Lari or berlari ya?

3 tahun yang lalu

hanadiniSu

Pake berlari aja

3 tahun yang lalu

AltoYondri

Sama saja... :)

3 tahun yang lalu

ImamHidaya7

Kenapa pake 's' karena she. Contoh simple present tense

1 tahun yang lalu

miyyana

hahah.....

9 bulan yang lalu