"She did not hear me say that."

Terjemahan:Dia tadi tidak mendengar saya bilang itu.

February 1, 2015

11 Komentar


RickyPerma3

@Abu Dzar Al-Ghifari. Kalau ada "Did" atau "Did not" di awal kalimat, maka selanjutnya bila ada kata kerja, kata kerja nya tetap dalam bentuk verb 1. Makanya itu "hear" bukan "Heard"..

August 31, 2016

Kamilafati1

Karna itu negative sentence

June 11, 2017

skywalker735

apa bedanya 'bilang' dan 'berkata'?

February 1, 2015

NugrohoE

sama saja. tidak ada bedanya

September 17, 2016

Nathalia536224

Tapi kenapa salahh:((

November 28, 2018

ariesalfa

V1 nya tanpa "s" ya meskipun subject nya he/she/it????.

November 8, 2016

tweenagers

kalau pakai 's' itu berarti simple present. ini kan simple past, jadi beda. kalo pakai 's' itu berarti kegiatan atau kebiasaan yang dilakukan sehari-hari, contoh: "She goes to school everyday" berarti kegiatan sehari-harinya adalah pergi ke sekolah.

April 27, 2018

ozziciputr

Kapan kita harus menggunakan "did"???

January 23, 2018

tweenagers

'Did' hanya bisa digunakan bila suatu peristiwa atau hal sudah selesai terjadi atau berada di masa lampau. 'Did' bisa digunakan dalam kalimat positif maupun negatif, hanya saja kalau negatif harus diikuti kata 'not' setelah 'did'.

April 27, 2018

Muh.AkbarR

bukannya harusnya jawabannya saying?

October 10, 2018

umakhalila

Do/does/did+V1, just for (-) & (?) sentence

January 1, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.