1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She did not hear me say that…

"She did not hear me say that."

Terjemahan:Dia tadi tidak mendengar saya bilang itu.

February 1, 2015

12 Komentar


RickyPerma3

@Abu Dzar Al-Ghifari. Kalau ada "Did" atau "Did not" di awal kalimat, maka selanjutnya bila ada kata kerja, kata kerja nya tetap dalam bentuk verb 1. Makanya itu "hear" bukan "Heard"..


Kamilafati1

Karna itu negative sentence


skywalker735

apa bedanya 'bilang' dan 'berkata'?


NugrohoE

sama saja. tidak ada bedanya


Nathalia536224

Tapi kenapa salahh:((


Kalehsa289

kita disini harus menggunakan kata baku guys yg kata bagus guys


ariesalfa

V1 nya tanpa "s" ya meskipun subject nya he/she/it????.


tweenagers

kalau pakai 's' itu berarti simple present. ini kan simple past, jadi beda. kalo pakai 's' itu berarti kegiatan atau kebiasaan yang dilakukan sehari-hari, contoh: "She goes to school everyday" berarti kegiatan sehari-harinya adalah pergi ke sekolah.


ozziciputr

Kapan kita harus menggunakan "did"???


tweenagers

'Did' hanya bisa digunakan bila suatu peristiwa atau hal sudah selesai terjadi atau berada di masa lampau. 'Did' bisa digunakan dalam kalimat positif maupun negatif, hanya saja kalau negatif harus diikuti kata 'not' setelah 'did'.


Muh.AkbarR

bukannya harusnya jawabannya saying?


umakhalila

Do/does/did+V1, just for (-) & (?) sentence

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.