1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My shirt is orange."

"My shirt is orange."

Terjemahan:Kemeja saya jingga.

February 1, 2015

10 Komentar


Firmaninyonk

mana ada pengertian "orange" itu jingga.


abellia2

Karena orange itu bahasa inggris dan jingga itu artinya


MonicaLaur336152

Orange bukan jingga


wibz8

Orange setau saya warna jeruk


yus536173

apakah "orange" bisa diartikan jingga ?


Darius696454

Hummm kenapa "Aku" di salahkan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.