1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My shirt is orange."

"My shirt is orange."

Terjemahan:Kemeja saya jingga.

February 1, 2015

7 Komentar


Firmaninyonk

mana ada pengertian "orange" itu jingga.


abellia2

Karena orange itu bahasa inggris dan jingga itu artinya


yus536173

apakah "orange" bisa diartikan jingga ?


MonicaLaur336152

Orange bukan jingga


Rohmat17

Orange bukannya kuning?


wibz8

Orange setau saya warna jeruk


MarioAtmaj

Seharunya kuning

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai