1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We have him!"

"We have him!"

Terjemahan:Kita mendapatkan dia!

February 1, 2015

34 Komentar


MahesaMuha

Kami mempunyai dia kok salah?


Lanlanjari

Ya salah dong ka,,,, masa "we have him" artinya kami mempunyai dia,,, dikalimat ini yang dimaksud "have" adalah "memiliki"


Syaqia1

Memiliki sama mempunyai kan sama Tapi jawabannya duolingo kami mendapatkan dia


arfadhill28

Duolingo ini gua cek untuk have sendiri bisa beberapa makna, cuman kita yg awam termasuk gua ya bingung pasti.

Have : Punya, Mempunyai, Milik, Memiliki, nah ini malah mendapatkan.

Mendapatkan itu bukannya lebih ke get/got ya ? #Cmiiw


Red596271

we have him : kita mendapatkan dia! mungkin ini kondisi misalnya kita adalah polisi, kemudian menangkap maling. terus ada rekan kita yg nanya gmn malingnya, terus kita jawab We have him berarti kita mendapatkan dia. tolong koreksi jika saya salah


TommyWirawan

Lhaaa kan gaada keterangan keadaannya gimana? Ga pas menurutku kalo "mendapatkan"


AdeAfriani

Tadi diawal jawab "kita punya dia" salah. Sekarang jawab yang lengkap "kita mempunyai dia" salah juga! Maunya yg mana coba!


maulanamrg

Kita mengucapkan bahasa Inggrisnya (seperti contoh) bukab terjemahannya .


AdeAfriani

ya kan dia suruh terjemahin juga :v


Afriadiali

Yang bener ya memiliki lahhh


demponet

iya nih, coba di berin...


DetiKurnia1

Pronouncation nya tidak tepat terus mungkin yaa


BudiBudi3

Apa bedanya punya dan mempunyai


Rahmat262220

Iyaaa ni,mlh jdi bingung. Saya ni pemula ada yg mau bantu saya


Yusuf_M_1746

kenapa mendapatkan bukan mempunyai?


byruddy

tidak barus mempunyai, b inggris bukan bahasa indonesia yg satu arti


Uya12592

Kenapa harus kita punya dia sih?


adit131936

mungkin admin nya power off ema2


HermawanSa1

Apa salah kalo kalimat tadi menjadi we get him?


dian121213

Harusnya we get him karena mendapatkan


zihadfazri

pake -nya bukan dia cook :v


amihakim

Klo mendapatkan we got him bukan


ilhamxfarid

mempunyai kok salah ??


pipoy12

kenapaaa ada banyak kata yang salah? padahal artinyaa samaa?


Daprett

We got him (kita mendapatkan dia)

We have him(kita mempunyai dia)


Daprett

Tapi di duolingo (we have him(kita mendapatkan dia)


Rita564230

App harus di revisi


Aisyahrama428990

Iya knapa ko gini, salah mulu pdahl kan udh tau artiny juga pas


DhiraLantang

Kenapa "we have him" ya bukan "we got him"?


Tawtaw603913

Kenapa harus pakai 'have' bukan nya 'got'

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.