Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We have him!"

Terjemahan:Kita mendapatkan dia!

3 tahun yang lalu

22 Komentar


MahesaMuha

Kami mempunyai dia kok salah?

1 tahun yang lalu

AdeAfriani

Tadi diawal jawab "kita punya dia" salah. Sekarang jawab yang lengkap "kita mempunyai dia" salah juga! Maunya yg mana coba!

3 tahun yang lalu

maulanamrg

Kita mengucapkan bahasa Inggrisnya (seperti contoh) bukab terjemahannya .

2 tahun yang lalu

AdeAfriani

ya kan dia suruh terjemahin juga :v

1 tahun yang lalu

alifianWic

Koplak nih appnya

2 tahun yang lalu

maulanamrg

Kita mengucapkan bahasa Inggrisnya (seperti contoh) bukan terjemahannya .

2 tahun yang lalu

sumiati2

Salah tyus sih...

2 tahun yang lalu

demponet

iya nih, coba di berin...

2 tahun yang lalu

DetiKurnia1

Pronouncation nya tidak tepat terus mungkin yaa

2 tahun yang lalu

BudiBudi3

Apa bedanya punya dan mempunyai

1 tahun yang lalu

Rahmat262220

Iyaaa ni,mlh jdi bingung. Saya ni pemula ada yg mau bantu saya

1 tahun yang lalu

Nefirah

Aku nulisnya "We have ham" dan benar ._. jadi bingung

1 tahun yang lalu

AanSahadi

Ya karena msh pengertian mungkin typo

1 tahun yang lalu

FajarPrata3

Kok salah?

1 tahun yang lalu

Yusuf_M_1746

kenapa mendapatkan bukan mempunyai?

1 tahun yang lalu

byruddy

tidak barus mempunyai, b inggris bukan bahasa indonesia yg satu arti

1 tahun yang lalu

Uya12592

Kenapa harus kita punya dia sih?

1 tahun yang lalu

adit131936

mungkin admin nya power off ema2

1 tahun yang lalu

HermawanSa1

Apa salah kalo kalimat tadi menjadi we get him?

1 tahun yang lalu

zihadfazri

pake -nya bukan dia cook :v

1 tahun yang lalu

ReuelStern

kok koplak sih

5 bulan yang lalu

sari595160

Kami memilikinya

1 minggu yang lalu