1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We have him!"

"We have him!"

Terjemahan:Kita mendapatkan dia!

February 1, 2015

23 Komentar


MahesaMuha

Kami mempunyai dia kok salah?


maulanamrg

Kita mengucapkan bahasa Inggrisnya (seperti contoh) bukan terjemahannya .


sumiati2

Salah tyus sih...


demponet

iya nih, coba di berin...


DetiKurnia1

Pronouncation nya tidak tepat terus mungkin yaa


BudiBudi3

Apa bedanya punya dan mempunyai


Rahmat262220

Iyaaa ni,mlh jdi bingung. Saya ni pemula ada yg mau bantu saya


Nefirah

Aku nulisnya "We have ham" dan benar ._. jadi bingung


AanSahadi

Ya karena msh pengertian mungkin typo


Yusuf_M_1746

kenapa mendapatkan bukan mempunyai?


byruddy

tidak barus mempunyai, b inggris bukan bahasa indonesia yg satu arti


Uya12592

Kenapa harus kita punya dia sih?


adit131936

mungkin admin nya power off ema2


HermawanSa1

Apa salah kalo kalimat tadi menjadi we get him?


dian121213

Harusnya we get him karena mendapatkan


zihadfazri

pake -nya bukan dia cook :v


amihakim

Klo mendapatkan we got him bukan


ilhamxfarid

mempunyai kok salah ??

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.