1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You have no choice in this m…

"You have no choice in this matter."

Terjemahan:Kamu tidak punya pilihan dalam hal ini.

February 2, 2015

8 Komentar


skywalker735

kenapa 'memiliki' salah?


oceannius

Kamu tidak punya pilihan di masalah ini, koq salah?


EdyFredySu

Kamu tidak punya pilihan dalam situasi ini. Saya rasa jawaban saya benar


rio110717

Kapan kita menggunakan "have no" dan "have not"


FayruzRahma

Have + no + benda = tidak punya benda Sama artinya dengan don't + have + benda Pada obrolan sehari-hari, orang barat lebih sering bilang "I have no..." daripada "I don't have..."

Kalau "I have not..." harus disertai verb3, ini jadi perfect tense. Contoh: "I have not had a car yet" = saya belum punya mobil


dermawanpu

Kapan di gunakan have / had


Bizcuitz

Present > Have, Past > Had


zahra216523

“kamu tidak punya pilihan di masalah ini”kok salah?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai